Yaampun Kejam Banget! Bayi ini Tewas di Tangan Pacar Ibunya. Dicekoki cabai dan dihajar hingga usus putus


merdeka.com

Palingseru.com – Apapun masalahnya seharusnya anak tidak boleh dijadikan korban kekerasan oleh orang tua apa lagi hingga nyawanya tewas.

Nah sorang bayi di bogor tewas di tangan pacar ibunyasendiri, yang dilakukan pacar ibunya ini tergolong sangat kejam dan tak manusiawi apa lagi yang di kasari seorang anak kecil yang tak mengerti apa apa.

Gian Navarra Gunawan (28), ditangkap polisi lantaran semalam suntuk secara sadis menganiaya bayi berusia 2,5 tahun berinisial BIB, yang merupakan anak kekasihnya hingga meninggal dunia di wilayah Kota Bogor, Jawa Barat. Selain memukul dan mencubit, berdasarkan hasil visum dokter, pelaku juga diketahui seringkali mencekoki korban memakai cabai. Hal itu dikarenakan dokter menemukan banyaknya biji cabai di dalam usus korban.

“Ada banyak biji cabai di dalam usus korban,” kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Komisaris Agah Sonjaya, Selasa (16/10/2018).

Tidak hanya itu, dokter juga mendapati usus korban dalam kondisi putus. Namun, pihaknya belum dapat memastikan penyebab putusnya usus korban.

“Ususnya putus, tetapi kami belum tahu penyebabnya apa. Ada juga gumpalan darah ditemukan di rongga tenggorokan. Ya kemungkinan korban meninggal dunia karena mengalami luka dalam itu,” jelas Agah.

Sementara untuk motif penganiayaan tersebut, pelaku berdalih ingin mendidik anak kekasihnya itu agar kuat. Hingga kini, kasus tersebut masih terus dalam penyelidikan lebih lanjut oleh penyidik.

“Pengakuannya, pelaku dulu dididik orangtuanya keras. Jadi dia melakukan itu agar korban jadi anak tidak mudah rewel dan kuat. Kami terus pendalaman, termasuk memeriksa ibu korban DS,” tutup Agah.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik