10 Momen Ngenes Orang Saat Liburan ini Bikin Hari Bahagia Jadi Malah Apes!


via: brilio.net

Palingseru.com – Tidak semua apa yang kita bayangkan dan rencanakan akan selalu berakhir sesuai dengan harapan. Liburan, misalnya. Hal-hal bahagia yang kamu inginkan di saat liburan bisa jadi berubah menjadi apes semua. Seperti apa yang dialami oleh orang-orang di bawah ini.

Niat hati ingin menyimpan momen indah dan manis di masa liburan, mereka justru mengalami banyak hal tak terduga. Mulai dari terjebak dalam lift di saat penerbangan take off, hingga negara yang didatangi tengah diselimuti kabut tebal. Semuanya terkumpul dalam potret ngenes di bawah ini, yang dilansir dari Brilio.net.

1.Huhu, kalau terjebak di dalam lift airport di saat penerbangan take off gini, kira-kira apa yang kamu lakukan?
via: brilio.net
2.Duh, udah jauh-jauh datang ke pantai, eh nggak taunya sedang perbaikan.
via: brilio.net
3.Reservasi kamar hotel menghadap laut, ini lautnya jauh amat.
via: brilio.net
4.Untung aja nggak sampai masuk ke jurang.
via: brilio.net
5.Oleh-oleh liburan yang tak akan terlupakan nih.
via: brilio.net
6.Kebayang nggak sih pas asyik berenang terus dihinggapi gurita kayak gini. Awas salah fokus lho.
via: brilio.net
7.Yaah, rasa nyesek-nyesek gimana gitu ya.
via: brilio.net
8.Karavannya tenggelam, duh.
via: brilio.net
9.Harus ngantre banget nih.
via: brilio.net
10.Apa boleh daya saat mengetahui Taj Mahal diselumuti kabut tebal. Cuma bisa mengelus dada aja deh.
via: brilio.net

More From: FUNNY