Chat Orang yang Punya Utang di Kasih Hati Malah Minta Jantung ini Bikin Ikut Emosi yang Baca


via: brilio.net

Palingseru.com – Fenomena meminjam uang alias ngutang ke teman memang kerap terjadi. Namun mirisnya, semakin ke sini, orang yang mau ngutang biasa memaksa dan bahkan menggunakan bahasa yang kurang sopan kepada temannya.

Lebih parahnya lagi, di mana orang yang sudah berhutang tidak mau membayar dan selalu mencoba mengelak di saat ditagih. Bahkan mereka sampai marah-marah, seolah-olah kita yang meminjam uang kepadanya.

Banyak kreator yang terpancing dengan fenomena ini hingga membuatnya ke dalam meme. Nah, baru-baru ini seorang pengguna akun Facebook Kim Taelyn juga membagikan chat seputar seseorang yang ingin berhutang kepada temannya.

Dijamin, kamu yang menyimak percakapannya akan dibuat emosi. Langsung saja, inilah deretan chat orang yang udah dikasih hati tapi malah minta jantung, dilansir Brilio.net.

1.Awal mulanya ngajak temannya untuk ketemuan, tapi ternyata temannya sibuk dan malah dikatain sombong.
via: brilio.net
2.Padahal, di sini, dia yang justru bersikap sombong kepada temannya, seolah-olah punya banyak duit.
via: brilio.net
3.Eh nggak taunya omdo alias omong doang. Malah dia yang mau pinjam uang.
via: brilio.net
4.Karena mendadak, temannya nggak bisa membantu.
via: brilio.net
5.Alhasil, dia nggak terima dan marah.
via: brilio.net
6.Selanjutnya menuduh yang bukan-bukan sampai akhirnya buat si teman angkat bicara.
via: brilio.net
7.Kembali memohon untuk dipinjamkan uang.
via: brilio.net
8.Tapi malah ngelunjak, awalnya pinjam Rp 20 juta, sekarang jadi Rp 75 juta.
via: brilio.net
9.Banyak maunya ya?
via: brilio.net
10.Lah, malah ngegas.
via: brilio.net
11.Makin jadi, kali ini nyalahin temannya. Bener-bener menguras kesabaran nih.
via: brilio.net
12.Nah lho, kena semprotkan. Kalimatnya menohok banget tuh.
via: brilio.net

More From: FUNNY