Gadis 3 Tahun Korban Gempa Palu ini Jadi Viral, Ia Tak Menagis Atau Bersedih Walaupun Terkena Musibah. Alasannya Luar Biasa Banget!


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Menangis adalah salah satu ekspresi manusia untuk meluapkan semua emosi dan perasaan. Terlebih ketika dihadapi suatu masalah atau bencana hingga menelan nyawa orang terkasih.

Namun salutnya, ekspresi itu tak terlihat sama sekali di raut Jihan Zahira.

Di usianya yang masih belia, 3 tahun, yang terkenal lebih rentan mengeluarkan air mata, justru tak menangis ketika dihadapi kenyataan pahit.

Jihan merupakan anak korban gempa dan tsunami Palu. Ia kini tinggal di salah satu posko penampungan di kaki Gunung Gawalise, sisi barat Kota Palu, Sulawesi Tengah, tanpa dampingan kedua orangtuanya.

Seperti dilansir Tribunnews.com, ayah Jihan sedang sakit sehingga tak bisa mengurusnya dengan detail. Sementara sang ibu berada di Arab Saudi.

Meski begitu, gadis kecil berparas cantik dan manis ini tampak kuat, tegar, dan ceria.

Ternyata ia memiliki alasan tersendiri untuk tetap kuat dan tak menjatuhkan air matanya meski mengalami kondisi seperti itu.

Hal ini tertuang dalam postingan di Instagram milik salah seorang relawan bernama Bayu Andrein.

Dalam postingannya, tersemat sebuah kalimat percakapan Jihan yang dilontarkan kepada Bayu. Di mana ia mengatakan, “Jihan tidak boleh menangis om, nanti Allah marah”.

Ucapan Jihan itu seakan menjadi ‘tamparan’ keras bagi para netizen. Mereka pun turut memuji Jihan, dan memanjatkan doa serta memberi semangat untuknya.

More From: Berita Menarik