Nama Siva Aprilia Tiba-tiba Melejit di Dunia Maya, Setelah Video Payudaranya Tersenggol Petarung MMA Viral


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Ada yang tak biasa di ajang pertandingan olahraga Mixed Martial Arts (MMA) kali ini. Sebuah insiden tak terduga terjadi, yang melibatkan petarung MMA dengan gadis ring di acara One Pride.

Dari rekaman yang beredar di media sosial, terlihat sang petarung tengah melakukan pemanasan kecil, dan tanpa sengaja sikunya menyentuh payudara gadis cantik yang belakangan diketahui bernama Siva Aprilia.

Menyadari payudaranya disenggol, Siva dengan refleks mengangkat tangannya seraya menutupi bagian dadanya tersebut.

Rekaman itu dengan cepat menjadi viral dan telah menuai ribuan tanggapan berbeda dari warganet. Tak sedikit yang menanggapinya dengan nakal. Setelah ramai dan dinakali netizen, Siva pun akhirnya buka suara.

Melalui postingan di akun Instagramnya @sivaapriliareal, ia menuliskan bahwa sang petarung sudah meminta maaf dan berharap insiden tersebut tak dibesar-besarkan.

“Tuh yang nyenggol aja sudah aku maafin karena nggak sengaja. Kalian tenang aja yah Im fine. Aku Rapopo,” tulisnya.

via: tribunnews.com

Meski demikian, netizen yang sudah terlanjur menanggapi video tersebut tetap membahasnya. Sosok Siva pun akhirnya menjadi terkenal. Bahkan akun Instagramnya telah diserbu netizen.

Melansir TribunJateng.com, selain menjadi gadis ring, Siva juga menjadi model majalah dewasa dan menggeluti dunia hiburan malam dengan menjadi Disc Jockey (DJ).

via: tribunnews.com

Tak ayal, akun Instagramnya dipenuhi dengan foto-foto seksinya. Seperti yang terlihat di bawah ini.

via: tribunnews.com

More From: Berita Menarik