Sambil Keluarkan Air Mata, Pasha Ungu Siap Mundur dari Jabatan Wakil Wali Kota Palu. Ternyata ini Penyebabnya!


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Eks vokalis band Ungu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau yang lebih dikenal dengan Pasha membuat heboh publik dan warganet lewat pernyataan yang ia keluarkan pada Rabu (17/10/2018) lalu.

Ia menuturkan jika dirinya siap mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wakil Wali Kota Palu.

Hal itu ia sampaikan di Kantor DPRD Palu, Sulawesi Tengah, sembari meneteskan air mata.

Pernyataan itu muncul tak lepas dari hujatan dan kritikan masyarakat yang ditujukan kepadanya terkait tindakannya sebagai Wakil Wali Kota Palu dalam menangani persoalan yang mendera Kota Palu pasca gempa dan tsunami pada 28 September lalu.

“Saya secara pribadi sebagai wakil wali kota kalau memang dianggap tidak maksimal menjalankan pemerintahan, saya tidak ada masalah, saya siap diturunkan atau mengundurkan diri,” ucap Pasha sembari meneteskan air mata, mengutip TribunnewsBogor.com.

Ya, masyarakat menilai jika Pasha tidak sigap dalam menyelesaikan permasalahan tersebut. Padahal kenyataannya Pasha telah berusaha sekuat tenaga membantu menyelesaikan persoalan ini. Ia dan sang istri, Adelia, bahkan rela tidur di posko pengungsian bersama korban gempa.

Sejak resmi dilantik menjadi Wakil Wali Kota Palu pada Rabu (17/2/2016) lalu, Pasha memang selalu mendapat kritikan pedas. Mulai dari penampilan hingga kinerjanya sebagai pemerintah kota.

Bagaimana tanggapanmu?

More From: Seleb