Foto Jonatan Christie Meringkuk di Lapangan setelah Laga Denmark Open 2018 Ini Jadi Viral! Kira kira apa yang terjadi ya?


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Sejak berlaga dan berhasil merebut medali emas dalam ajang Asian Games 2018 pada bulan Agustus lalu, atlet bulu tangkis Jonatan Christie atau yang lebih dikenal Jojo memang langsung jadi sorotan.

Semua akun media sosialnya, termasuk Instagram langsung diserbu netizen. Ia seolah-olah menjadi ‘selebriti’ baru yang kariernya tengah meroket.

Tidak hanya dari segi prestasi, yang membuat Jojo lebih unggul dari atlet lainnya adalah paras serta bentuk tubuhnya.

Banyak wanita yang dibuat terpukau dengan tubuh kekar Jojo.

Belakangan, Jojo kembali jadi perbincangan warganet. Foto yang diunggah salah seorang netizen bahkan menjadi viral dan mendapat banyak tanggapan.

Tapi sayangnya, reaksi warganet kali ini bukan bahagia, justru sedih dan menangis.

Seperti yang terlihat dalam foto, Jojo meringkuk di lapangan sepi, yang sudah ditinggali lawannya dan juga hakim garis.

via: tribunnews.com

Ternyata, Jojo gagal menyumbang medali emas untuk Indonesia di turnamen Denmark Open, yang sudah memasuki babak perempat final.

Seperti dilansir TribunStyle.com, Jojo kalah dari tunggal India, Sameer Verma dengan skor dramatis 21-23, 21-6, dan 20-22. Jojo sebenarnya berhasil menyamakan kedudukan 20-20, tapi ia sempat membuat kesalahan dengan memberikan bola tanggung yang akhirnya memberi peluang lawan untuk mencetak angka.

Ia pun menyesal teramat sangat, hingga meringkuk di lapangan.

via: tribunnews.com

Momen ini terabadikan di kamera penonton, hingga akhirnya menyebar dan menjadi viral. Netizen yang melihat Jojo pun lantas ikut bersedih. Tak sedikit pula yang memberikan dukungan kepadanya.

@frisyavtls_:”BENER2 NANGIS GW LIAT DIA KEK GINI”

@DiahAgustiani7: “Match ternyesek Jojo ini…mainnya udah bagus cuma ketikung mulu di point2 kritis..huhu..tetap semangat ya Jo”

@kyundah_elf: “Jo semangat ya, ayo bangkit lagi, bangun lagi fokusnya pasti bisa”

More From: Berita Menarik