Kena Gerebek, Cewek ini Ngaku dalam Sehari Bisa Layani 5 Cowok Hidung Belang. Saat ditanya Ternyata Cuman Segini Tarifnya


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Razia tempat lokalisasi dan pekerja seks komersial (PSK) terus dilakukan pemerintah dan aparat untuk memusnahkan bisnis prostitusi di Indonesia.

Seperti biasa, razia yang digelar berhasil mengamankan para PSK maupun pelanggan dan mucikari.

Kali ini, dalam razia yang dilakukan Wali Kota Bogor Bima Arya di apartemen Bogor Valley hanya mengamankan dua wanita PSK.

Ironisnya, salah satu dari mereka masih sekolah.

Seperti dikutip TribunnewsBogor.com, penggerebekan ini dilakukan usai Wali Kota Bogor Bima Arya bersama tim berpura-pura memesan lewat aplikasi online. Begitu mendapat respon dari wanita yang dipesan, tim Bima Arya kemudian langsung menuju ke salah satu kamar di lantai 18 Apartemen Bogor Valley, Rabu (17/10/2018) sekitar pukul 17.45 WIB.

Ketika membuka pintu, Bima Arya dan tim mendapati dua wanita yang sudah dalam kondisi telanjang. Dua wanita tersebut kemudian dibawa ke Polsek Tanah Sareal Kota Bogor untuk diperiksa.

Bima Arya akan mengevaluasi dan mempertanyakan sistem keamanan di apartemen Bogor Valley.

“Kita ingin evaluasi lagi sistem keamanannya disini, tadi didapati bukti bahwa akses menjadi sangat terbuka disini bisa keluar masuk seenaknya. Kemudian kepemilikannya ini bisa dengan mudah berpindah, ada sewa perharian dan sebagainya. Jadi kita akan evaluasi semua agar tidak mudah dijadikan tempat prostitusi di apartemen di Kota Bogor,” tuturnya.

Tidak hanya itu, Bima Arya juga akan melaporkan aplikasi yang digunakan untuk bisnis prostitusi ini ke Kominfo.

“Kita akan laporkan ke Kominfo aplikasinya yang biasa digunakannya sudah ada nama beberapa aplikasinya,” ujarnya.

Sementara itu, dari hasil interogasi, dua wanita berinisial TA dan SA itu mengaku bisa melayani pelanggan hingga 5 orang dalam sehari.

Untuk tarif sendiri, mereka mematok harga mulai dari Rp 700 hingga Rp 900 ribu. Tapi tarif itu termasuk biaya sewa apartemen yang diketahui berkisar Rp 300 hingga 400 ribu.

“Sekali ya segitu, itu sudah sama sewa kamar,” kata SA.

More From: Berita Menarik