Beredar di WA, Warga Sintang Dihebohkan dengan Video Pemandu Karaoke Bugil!


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Sebuah video pendek yang menampilkan adegan tak pantas pemandu karaoke dengan pria hidung belang telah memancing amarah masyarakat Sintang, Kalimantan Barat.

Video tersebut pertama kali beredar di pesan singkat WhatsApp, hingga kemudian dibagikan ulang oleh pengguna lain sampai akhirnya menjadi viral.

Dalam video itu, seperti yang dilansir TribunSintang.com, terlihat pemandu karaoke dalam kondisi bugil alias telanjang sedang dipeluk lelaki yang mengenakan kaos putih dari belakang. Mereka bernyanyi sembari berjoget.  Sambil terus memeluk pemandu karaoke yang telanjang itu, lelaki tersebut sesekali menghisap rokok. Ia juga sempat menolah ke arah kamera dan mengacungkan jari tengah.

Tidak hanya mereka, pemandu karaoke satunya lagi juga tertangkap tengah bermesraan dengan pelanggannya.

Untuk pemandu karaoke yang satu ini, ia masih mengenakan celana dalam namun nyaris melorot. Ia asyik berjoged dengan laki-laki berkaos oblong warna hitam.

via: tribunnews.com

Dalam keterangan di video itu sendiri tertulis, “Bikin malu Sintang dan karaoke”.

Disebutkan, lokasi karaoke di Hotel My Home Sintang.

Namun hal itu dibantah langsung oleh manager hotel, Sikotu Rahma. Ia memberikan beberapa bukti bahwa dalam video yang beredar itu bukan diambil di Hotel My Home Sintang.

Diantaranya fasilitas di ruang karaoke yang terdapat 3 unit TV LED. Sementara fasilitas yang disiapkan oleh karaoke Hotel My Home hanya menggunakan dua unit TV LED, yang berada di posisi kiri dan kanan.

“Layar utama kita menggunakan proyektor, tidak menggunakan TV LED seperti di dalam video tersebut. Jelas itu bukan karaoke di tempat kita. Kita difitnah dengan video itu,” kata Sikotu Rahma.

Kemudian, lantai di karaoke tersebut berwarna putih, berbeda dengan warna lantai di ruang karaoke di Hotel My Home.

Atas pencamaran nama baik itu, pihak Hotel My Home lantas membuat pengaduan di Mapolres Sintang.

“Hari ini juga kita bikin pengaduan di Polres Sintang. Karena akibat oknum yang tidak bertanggungjawab itu telah merugikan My Home,” tegas Penasehat Hukum Hotel My Home Sintang, Zulkifli.

More From: Berita Menarik