Ampun dah! Selama 25 Tahun Setiap Hari Minum Satu Liter Miras, Tubuh Pria ini Jadi Berubah Seperti ini!


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Efek bahaya minuman keras atau miras sudah tak perlu ditanyakan lagi. Kandungan zat-zat yang bersifat seperti racun mampu merusak organ tubuh dalam sekejab, bahkan hingga menyebabkan kematian.

Namun entah kenapa, efek bahaya yang ditimbulkan miras ini tidak membuat orang-orang jera atau takut untuk mengkonsumsinya. Miras seolah dijadikan ‘air putih’ yang dikonsumsi setiap hari. Seperti apa yang diterapkan oleh pria asal Hunan, Tiongkok berinisial Tan.

Kebiasaan mengkonsumsi miras bahkan sudah dilakukannya sejak remaja, 13 tahun, hingga usianya kini menginjak 68 tahun. Artinya, Tan sudah mengkonsumsi miras selama 55 tahun.

Sementara kebiasaan minum miras 1 liter setiap hari terjadi pada usia 40 tahun.

Alhasil, berbagai efek bahaya pun kini telah menyerang kesehatannya. Bukan hanya organ tubuhnya yang rusak, tapi kondisinya kini juga mengerikan.

Benjolan lemak besar tumbuh hampir di sekujur tubuhnya. Yang paling menonjol adalah benjolan lemak di leher belakang, serta bagian punggung.

Tak cuma itu, kulitnya juga jadi kering dan timbul bintik-bintik hitam.

Sadar dengan perubahan fisiknya, Tan lantas memeriksakannya ke dokter. Awalnya dokter yang ia datangi berkata untuk tidak mengkhawatirkan kondisi itu. Karena tak mendapat jawaban pasti, Tan akhirnya memutuskan untuk mendatangi dokter lain.

Kali ini, dokter di Rumah Sakit Rakyat Provinsi Hunan mendiagnosis kondisinya sebagai lipomatosis jinak. Sebuah penyakit yang cukup langka, namun cenderung mempengaruhi pria paruh baya dengan riwayat sebagai peminum alkohol berat, demikian sebagaimana dilansir TribunSumsel.com.

More From: Aneh Unik