Bergelimang Kekayaan, Tapi 3 Pangeran dan Putri Arab Saudi ini Malah Berakhir dengan Tragis


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Kekayaan, jabatan, dan tahta tak selamanya bisa dijadikan ‘tolak ukur’ kebahagiaan seseorang. Buktinya putra dan putri Raja Arab Saudi berikut ini. Meski dikelilingi fasilitas mewah dan harta berlimpah, ternyata hidup mereka tak lebih sengsara dari orang di bawahnya.

Bahkan salah satu dari mereka ada yang mengakhiri hidupnya sendiri dengan cara melompat dari gedung. Lalu, siapa saja pangeran dan putri yang dimaksud? Berikut daftarnya, dihimpun TribunnewsBogor.com.

1.Pangeran Alwaleed bin Talal

Pangeran Alwaleed bin Talal adalah keponakan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud. Meski keponakan dari orang nomor satu di Arab dan anak orang terkaya di dunia, pangeran Alwaleed pernah mengalami hal tak terduga pada pertengahan November 2017 lalu.

Di mana ia ditangkap karena dituduh korupsi. Saat tertangkap, pangeran tengah berada di hotel Ritz Carlron, Riyadh.

Akibat kejadian itu, ia tidur di atas matras yang digelar di salah satu ruang serbaguna di hotel berbintang lima itu sebelum akhirnya ditahan selama 3 bulan.

via: tribunnews.com
2.Putri Hassa binti Salman

Melihat nama belakang putri ini sudah diketahui jelas bahwa dia adalah putri Raja Salman. Sebagai putri Raja Arab Saudi, putri Hassa menerima tunjangan bulanan senilai $200.000 – $270.000 (Rp 3-4 miliar) per bulannya.

Dengan jumlah tunjangan tiap bulan yang nilainya fantastis, tak heran bila sang putri kerap berlibur ke luar negeri dengan fasilitas kelas atas.

Namun, saat berkunjung ke Paris, ia harus terjerat sebuah kasus hingga surat perintah penahanan untuknya diterbitkan.

Surat penangkapan itu muncul dari laporan seorang penggugat yang tak lain adalah pekerja renovasi di apartemen Putri Hassa di Avenue Foch

Kasus itu berawal dari pekerja renovasi yang mengambil ruangan yang akan ia renovasi pada September 2016. Putri Hassa yang tak suka dengan aksinya lantas menuduh pekerja itu akan menjual foto apartemennya ke media.

Putri Hassa lalu memerintah pengawalnya untuk menghajar pekerja itu. Tak cukup sampai di situ, sang putri juga memaksa si pekerja untuk mencium kakinya.

Sekedar informasi, Putri Hassa adalah salah satu keluarga kerajaan Arab Saudi yang menjunjung tinggi privasi. Bahkan media lokal hingga internasional tidak ada yang berhasil memotret wajahnya.

3.Pangeran Bandar Bin Abdul Aziz al-Saud

Pada 15 November 2018, sebuah peristiwa mengerikan menghiasi Bandara London. Di mana seorang pria meloncat dari balkon atas Bandara London.

via: tribunnews.com

Secara mengejutkan, pria itu ternyata adalah Putra Raja Arab Saudi, Pangeran Bandar Bin Abdul Aziz-al Saud.

Penyebab dari aksi bunuh diri itu sendiri diketahui karena Pangeran Bandar tidak ingin dideportasi dari Inggris.

More From: Berita Menarik