Bersihkan Kali, Apa yang Ditemukan Petugas Kebersihan di dalam Kali ini Nyeremin banget. Mirip seperti Manusia tapi Aneh!


via: rancahpost.com

Palingseru.com – Kegiatan bersih-bersih aliran kali yang dilakukan petugas Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) atau yang lebih dikenal dengan pasukan oranye beberapa waktu lalu diwarnai kehebohan dan ketakutan.

Itu terjadi karena sebuah benda asing yang tak sengaja mereka temukan sewaktu membersihkan aliran kali dari sampah.

Seperti yang terlihat dalam foto yang beredar, benda itu memiliki wujud menyeramkan. Ia memiliki wajah mirip manusia dengan rambut panjang menjuntai. Tubuhnya gosong, dengan ekspresi seperti orang melotot.

Mengenai benda asing itu, warganet pun mulai berspekulasi. Ada yang menyebut boneka itu merupakan boneka yang terbakar, namun ada juga yang mengaitkannya dengan benda mistis bernama Jenglot.

“Itu boneka berbie kebakar mungkin,” kata akun @0menr15.

“Babrbie hasil fermentasi nampaknya, sudah mulai terutai oleh mikroba,” timpal @rimaardiwati.

Sementara akun @karangtarunatng08 berkomentar: “Kalo ngga salah itu Jenglot.. menurut kisahnya, konon itu adalah Orang sakti di jaman dahulu yg memiliki ilmu hitam yg sangat kuat, dan setelah mati/meninggal mengecil menjadi seperti itu.. btw semangat terus pak bekerja nya, salutt.. bekerjanya sambil sukariang, dibawa enjoy biar makin asoy.. ntapp”.

“Jengglot, di test dlu asli apa engganya, biasanya klw kebuang gitu aja barang isian orang,” lanjut @vickoilhamamade, demikian melansir rancahpost.com.

More From: Aneh Unik