Mirip Kisah di Sinetron, Model Cantik ini Serius Menjalin Cinta dengan Tukang Ojek! Gini Nih Cerita Mereka


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Wanita cantik yang berprofesi sebagai model bisa jatuh cinta dengan seorang tukang ojek mungkin hanya bisa terjadi di dunia sinetron. Dengan paras yang menawan serta karier yang bagus, tentu si wanita akan mencari jodoh yang setara atau lebih tinggi darinya.

Namun siapa sangka, kalau model yang jatuh cinta dengan seorang tukang ojek benar terjadi di dunia nyata. Mereka adalah pasangan dari Thailand, yang bernama Wutthichai Saeng-ngern (25) dan Nutchanart Chaican (22).

Kisah percintaan keduanya mulai disorot dan jadi perbincangan usai dibagikan oleh Nutchanart di akun Facebooknya pada 17 Agustus 2018 lalu.

Dia menuliskan awal mula kisah cintanya hingga alasan dia memilih Wutthichai menjadi pacarnya, bahkan akan menjadi suaminya dalam beberapa waktu dekat ini, karena mereka akan melangsungkan pernikahan.

“Kenapa aku pilih pria ini?, Meskipun kami berbeda dalam segala hal, kesamaan kami adalah cinta kami satu sama lain,” tulis Nutchanart.

Di akun Facebooknya, Nutchanart juga mengunggah foto kehidupannya yang cukup bergelimang harta dari profesinya sebagai model.

via: tribunnews.com

Sedangkan pacarnya yang berprofesi sebagai tukang ojek di Thailand hidup dengan kesederhanaan, dengan pendapatan sehari-hari sekitar THB 500 atau Rp 200 ribu, dengan bayaran sekitar Rp 4.500 sekali antar penumpang, melansir Surya.co.id.

Namun sekali lagi, Nutchanart menunjukkan kecintaannya pada sang kekasih. Ia juga menghimbau agar orang-orang jangan menilai terlalu cepat.

“Tolong jangan berpikir negatif dari seorang pria yang bekerja hanya untuk beberapa koin. Kami berdua sudah bekerja keras bersama-sama. Kami bekerja dengan semua yang kami miliki,” tulis Nutchanart.

Meski demikian, para netizen tetap saja menyimpan rasa penasaran mengenai alasan kenapa Nutchanart bisa menerima kekasihnya, yang mempunyai profesi lebih rendah darinya.

Ternyata, Wuttchicai berada di sampingnya sejak ia masih ‘nol’. Pada tahun 2013, ia dan Wuttchichai yang sudah berpacaran kala itu bersama-sama memutuskan untuk merantau di Bangkok. Di sana, mereka bekerja untuk sebuah toko baju dan sepatu.

Tapi karena bisnis toko itu gulung tikar, mereka akhirnya masing-masing mencari pekerjaan baru. Wuttchichai memilih bekerja menjadi tukang ojek, sementara Nutchanart yang lebih beruntung mendapat tawaran pekerjaan menjadi seorang model.

via: tribunnews.com

“Saya sama sekali tidak malu, dia (Wutthichai) melakukan hal yang baik, melakukan pekerjaan yang jujur,” kata Nutchanart.

Hasil keringat mereka lantas ditabung bersama sejak saat itu, hingga akhirnya tabungan itu terkumpul banyak dan uang itu akan digunakan meraka untuk pesta pernikahannya yang digelar dalam waktu dekat.

More From: Aneh Unik