Bayi Kembar 7 ini Dulu Sempat bikin Heboh dan Jadi Viral, Sekarang Begini Kehidupan dan Penampilan Mereka. Gak Nyangka Banget!


via: today.line.me

Palingseru.com – Kenny McCaughey, perempuan pertama yang mencetak sejarah baru di tahun 1997, dengan melahirkan bayi kembar 7 dengan selamat dan sehat tanpa melalui operasi.

Ya, sejak kelahiran itu, Kenny menjadi terkenal.  Ia menjadi pembicaraan di berbagai media internasional.

Sebelumnya, Kenny yang sudah memiliki anak perempuan yang diberi nama Mikayla Marie yang lahir pada 3 Januari 1996, sempat melakukan berbagai cara mulai dari meminum obat kesuburan hingga obat stimulasi ovulasi untuk menambah keturunan.

Dan tak disangka, upaya mereka berbuah manis. Bahkan ia tidak hanya diberi satu anak, melainkan bayi kembar 7 sekaligus.

Kala itu, dokter yang memeriksa kandungan Kenny sempat menyarankannya untuk mengurangi jumlah bayi yang dikandunginya atau pun menggugurkannya dengan alasan keselamatan, baik itu menyangkut keselamatan dirinya ataupun si calon buah hati.

Tapi tiba kelahiran, nyatanya ketujuh bayi kembar mereka lahir dengan selamat dan sehat, tanpa mengalami cacat sedikit pun meski lahir premature dengan berat badan antara 0,9 kg sampai 1,8 kg.

via: today.line.me

Keputusan mereka untuk tetap mempertahankan bayi kembarnya kala itu pun kini menjadi suatu hadiah spesial.

Ketujuh anak kembarnya yang diberi nama Kenny Jr, Kelsey, Natalie, Brandon, Alexis, Nathan dan Joel kini menjadi anak yang membanggakan untuk mereka.

Anak kembar pertamanya, Kenny Jr, menekuni jurusan konstruksi di Des Moines Area Community College.

Kelsey, anak kedua menekuni bidang musik di sebuah universitas.

Natalie, anak ketiga berharap menjadi seorang guru sama seperti anak kelima, Alexis.

Brandon, anak keempat mereka memilih masuk ke dunia militer, lalu Nathan anak keenam masih terus menjalani perawaan karena menderita cerebral palsy.

Sementara si bungsu, Joel melanjutkan kuliahnya di bidang komputer, demikian melansir today.line.me.

via: today.line.me
via: today.line.me

More From: Aneh Unik