Padahal Lamar Ceweknya dengan Membawa Mobil Mewah! Pria Asal China ini Malah Kena Tolak, Ternyata ini Alasan Kenapa Kena Tolak!


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Selain pernikahan, momen lain yang ditunggu-tunggu para wanita ialah dilamar. Karena momen ini menjadi bukti kebesaran dan keseriusan pasangan. Dan semakin ke sini, prosesi lamaran pun semakin penuhi dengan kejutan.

Ya, tak sedikit pria yang rela menyiapkan berbagai persiapan demi melamar pujaan hatinya. Seperti contohnya yang dilakukan cowok di China ini. Ia menyulap alun-alun di luar kompleks perbelanjaan Wanda Plaza jadi tempat yang indah, dengan menempatkan balon, bunga dan beberapa hadiah lainnya.

Tak lupa, ia juga menaruhkan sebuah hadiah spesial berupa mobil Lamborghini berwarna oranye.

Si pria benar-benar mencintai pujaan hatinya yang merupakan blasteran China dan Barat. Hingga akhirnya, masa yang ditunggu-tunggu terjadi.

Teman-teman pria tersebut memanggil kekasihnya, dan kemudian membawa ke alun-alun di luar kompleks pusat perbelanjaan.

Seketika, pria itu berlutut sambil memberikan seikat bunga mawar merah.

via: tribunnews.com

Dengan disaksikan ratusan orang, si pria lalu mengutarakan niatnya untuk menikahi kekasihnya tersebut.

Mereka yang menonton aksi romantis itu pun berharap jika si wanita menerima lamaran.

Tapi si wanita justru terlihat ragu. Namun hal itu tak mematahkan semangat si pria, ia lantas menunjukkan hadiah mobil Lamborghini yang ada di sebelahnya. Sang pria kaya berharap, wanita pujaan hatinya itu menyukai hadiahnya.

Tapi secara mengejutkannya wanita itu malah beranjak pergi sambil berkata, “Saya sangat menyesal, saya tidak mau. Saya sangat menyesal,” melansir TribunnewsBogor.com.

Kepergiannya itu jelas menunjukkan bahwa ia menolak lamaran itu. Tapi si pria berusaha menahannya dan, kemudian berkata:

“Saya punya uang, saya dapat membeli sebanyak mungkin mobil ini sesukamu. Saya dapat membeli apa pun yang kamu inginkan. Menikahlah denganku! Menikahlah denganku!”

Pernyataan itulah yang membuat si wanita semakin yakin dengan keputusannya. Ia tidak ingin memiliki pendamping hidup yang sombong, yang menilai semuanya dengan uang.

Sebelum beranjak pergi, si wanita juga melontarkan pernyataan menohok.

“Jadi, bagaimana kalau kamu punya uang?” ucapnya.

Tak terima lamarannya ditolak, si pria kaya itu langsung melemparkan buket bunga yang digenggamnya ke arah kamera.

Ia juga menghancurkan semua hiasan lamaran yang sudah dipersiapkannya.

via: tribunnews.com

Para penonton yang awalnya merasa iba kepadanya karena lamarannya ditolak pun lantas berubah pikiran, dan mendukung keputusan sang wanita.

More From: Berita Menarik