8 Benda ala Orang Indonesia ini Kreatifnya Bikin Ngakak aja yang Liat!


via: brilio.net

Palingseru.com – Tidak ada ukuran untuk menilai sebarapa kreatifnya orang Indonesia. Ya, orang Indonesia memang belum mampu menciptakan inovasi canggih layaknya orang Jepang atau China, tapi orang Indonesia sangat pintar dalam memanfaatkan barang sekitar.

Dengan berbekalkan alat seadanya, mereka pun berhasil menciptakan sesuatu yang menakjubkan. Nah, penasaran kan seberapa pintarnya orang Indonesia memanfaatkan barang sekitar? Kepoin aja yuk fotonya di bawah, dilansir dari Brilio.net.

1.Idenya boleh sih, tapi yakin nggak bakalan jatuh tuh.
via: brilio.net
2.Fungsi lain dari sedotan yang tak pernah diketahui kita.
via: brilio.net
3.Kreatif abis nih.
via: brilio.net
4.’Kaca spion’ buat me-monitor, wkwk. Biar nggak ketahuan pas searching yang aneh-aneh.
via: brilio.net
5.Tapi bentuknya kok malah nyeremin gitu ya?
via: brilio.net
6.Idenya super gereget.
via: brilio.net
7.Biar nggak ketahuan kalau tidur, ckckck.
via: brilio.net
8.Saat ingin mengabadikan momen tapi tidak ada yang bisa fotoin, cara ini jadi solusinya.
via: brilio.net

More From: FUNNY