Seperti Ini Nih Postingan Terakhir Pramugari Lion Air Yang Jatuh, di Dalam Gelap, Aku Ingin Menyelamatkan Cahaya Itu


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Kematian merupakan sebuah takdir yang dapat dihelakkan. Biasanya orang yang akan meninggal mempunyai firasat yang ia rasakan sendiri, tanpa disadari orang sekitarnya. Itu pula yang sempat ditunjukan oleh Alfiani Hidayatul Solikah.

Alfiani merupakan pramugari pesawat Lion Air JT610 yang tewas dalam insiden pilu pada Senin (29/10/2018).

Alfiani diketahui sedang menjalani masa pelatihan. Namun keluarganya tak pernah menyangka jika putri mereka akan meninggal dalam kecelakaan tragis tersebut.

Sebelum meninggal, seperti dilansir TribunnewsBogor.com, gadis kelahiran Madiun, pada Desember 1998 ini sempat mengunggah instastory jelang keberangkatan.

Dalam unggahan Alfiani, diperlihatkan waktu menunjukkan pukul 03.00 dini hari, 3 jam jelang pesawat Lion Air JT610 lepas landas.

Pramugari ini juga mengabadikan halaman depan rumahnya cukup lama.

Tak cukup sampai di situ, almarhumah pun sempat mengunggah foto dengan caption haru, yang seolah menandakan ia akan pergi meninggalkan dunia fana ini untuk selama-lamanya.

It’s dark inside, I want save that light (Di dalam gelap, aku ingin menyelamatkan cahaya itu),” begitu tulis almarhumah di unggahan fotonya.

via: tribunnews.com

Sontak, unggahan terakhir almarhumah dipenuhi komentar warganet. Mereka beramai-ramai mengirimkan doa kepada gadis berparas cantik dan manis tersebut.

More From: Berita Menarik