Pria Ini Selamat dari Pesawat Lion Air Yang Jatuh Padahal Teman Temannya Jadi Korban, Ternyata Ini Penyebabnya


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Tuhan selalu mempunyai rencana indah untuk umatnya, meski terkadang rencana tersebut membuat seseorang merasa kecewa, sedih maupun marah. Seperti contohnya yang dialami pria bernama Sony Setiawan ini.

Sebelumnya, ia mengalami insiden tak terduga hingga batal menumpangi pesawat Lion Air JT610. Di sini, berbagai perasaan bercampur aduk di hatinya. Tapi seketika semua perasaan buruk itu sirna, tatkala ia mendapat informasi bahwa pesawat yang hendak ditumpanginya itu terjatuh di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat.

Ia lantas bersujud syukur tanpa henti. Dia tak bisa membayangkan jika ia benar-benar menumpangi pesawat jenis Boeing 737 Max 8 itu, dan ikut terjatuh bersama teman-temannya yang ada di dalam pesawat.

“Saya lemes sampai nangis, inilah jalannya takdir Allah buat saya untuk memperbaiki diri. Karena tahu saya telat, saya beli tiket Sriwijaya yang 09.40, karena tadi parah sekali macetnya,” ungkapnya, dikutip dari Warta Kota.

Sony menambahkan, bahwa dirinya memang sudah merasa tidak nyaman sejak kemarin sore, seperti ada sesuatu yang mengganjal.

“Enggak ada firasat, dari kemarin sore enggak enak. Saya check online karena takut terlambat, tapi saya kok males benar pergi. Biasanya enggak pernah dicetak boarding pass,” tuturnya.

Sementara itu, jumlah kantung jenazah korban jatuhnya pesawat Lion Air JT610 dilaporkan sudah ada 24 kantong jenazah yang dikirim ke RS Polri.

More From: Berita Menarik