Udah Pacaran Lama Sampai 6 Tahun, Gadis ini Gak Tau Jika Kekasihnya Malah Nikahi Cewek Lain! Kisahnya Jadi Viral


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Rasa sakit, kecewa, dan sedih yang teramat sangat kini dirasakan betul oleh wanita bernama Linda ini. Betapa tidak, ia ditinggal nikah oleh pria yang masih resmi menjadi kekasihnya.

Ya, hubungan mereka belum ada kata ‘putus’ saat si pria melangkah maju ke pelaminan dengan wanita pilihannya.

Yang lebih parahnya, seperti dilansir TribunStyle.com, sebelum hari H, kekasihnya itu masih sempat mengajak jalan Linda. Hingga akhirnya si pria menyuruh Linda untuk datang ke rumahnya.

Tak sedikit pun rasa curiga tertanam di hati Linda saat itu, karena hanya mengira untuk sekadar silaturahmi biasa. Namun yang didapatnya justru kenyataan pahit. Ia harus mendapati kekasihnya duduk bersanding dengan wanita lain.

Namun salutnya, Linda tidak sama sekali menunjukkan rasa sakit hatinya. Ia bisa melemparkan senyum terbaiknya, dan bersikap seperti orang yang hatinya tidak terluka.

via: tribunnews.com

Kisah cinta Linda ini sontak menjadi viral usai dibagikan oleh sahabatnya dengan nama akun Facebook Moviie Oktavia E Ridiaty.

DI TINGGAL NIKAH SAMA PACAR. BELUM PUTUS TAPI COWOKNYA NIKAH SAMA CEWEK LAIN.

6 Tahun lebih pacaran dan berakhir di pelaminan tapi dengan orang lain, dan masih dengan status Pacar (belum putus). Malam minggu 20 oktober 2018 masih jalan bareng, ternyata 24 oktober akad nikah dengan mbak cantik (tidak tau namanya).

Tanggal 25 si cowo ngabarin kalo tgl 25 suruh dateng ke RUMAHNYA, ternyata disana Zonk!!! Cuma ada terop dekor dan orang-orang di sekitarnya. Tgl 26 (kemarin) kita dateng kerumahnya daannn benar, ternyata itu hari H nya.

Kita ga jual berita kesedihan disini, Linda juga sahabatku sendiri. Kita datang dan pulang baik-baik.. Yaa memang fakta, di kenalkan orang tua, hubungan lama tidak menjamin akan berakhir bahagia.

Tidak menjamin setia…

Kalo ga bisa bahagian setidaknya jangan nyakitin ya gaes, inget karma ga akan salah nglakuin tugasnya.. Segala doa terbaik dari kita tapi Tuhan tidak tidur,” demikian tulis Moviie Oktavia E Ridiaty, yang kemudian di-repost akun Eris Riswandi hingga viral dan dibanjiri komentar beragam.

via: tribunnews.com

More From: Berita Menarik