7 Gambar Editan Atlet Dunia Sarungan ini Bikin Yang Liat Ngakak Aja


via: brilio.net

Palingseru.com – Sarung atau sarong tentu menjadi ‘busana’ yang lumrah digunakan masyarakat. Biasanya, kain sarung digunakan oleh sebagian orang yang ingin menunaikan shalat, karena sarung memberikan efek nyaman saat beribadah.

Tapi bagaimana jadinya jika kain sarung dikenakan oleh atlet-atlet dunia? Pasti akan mengundang gelak ketawa. Nah, oleh para netizen Indonesia, beberapa atlet ternama dunia diedit jadi seperti memakai kain sarung. Ada salah satunya yang mirip anak pesantren lho.

Penasaran? Yuk, kepoin foto mereka di bawah, dilansir dari Brilio.net.

1.Wah, Dwayne Johnson jadi malah mirip seperti datuk Malaysia ya?
via: brilio.net
2.Kalau gaya Cristiano Ronaldo udah begini, sudah pasti pakai sarung dong ya, ckckck.
via: brilio.net
3.Uhh, pesona David Beckham makin nambah kalau berbusana gini. Iya nggak sih?
via: brilio.net
4.Pelatih Arsenal, Arsene Wenger kini beralih menjadi ustad.
via: brilio.net
6.Valentino Rossi siap ngeronda malam ini, dengan kain sarung kesayangannya.
via: brilio.net
7.Gimana, gaya Neymar udah persis kayak anak santri belum nih?
via: brilio.net

More From: FUNNY