Cewek ini Menyamar Jadi Cowok di Foto Pernikahan Alasannya Bikin Nangis Aja!


via: brilio.net

Palingseru.com – Yang namanya pernikahan, pasti harus ada mempelai pria dan juga wanitanya. Tapi hal ini tidak terlihat di sebuah pernikahan di China. Di mana kedua mempelainya malah sama-sama wanita.

Tapi jangan mengambil persepsi buruk dulu. Ini bukanlah pernikahan sesama jenis. Melainkan kado terindah dari seorang anak untuk sang ibu.

Dilansir Brilio.net, Chen Zhaolian, 63 tahun, selama ini telah bekerja keras seorang diri menghidupkan anak-anaknya dengan bekerja sebagai pembersih jalan dan pengumpul sampah. Profesi itu ia jalani setelah suaminya meninggal.

Meski telah menikah dan dikaruniai dua orang anak, Chen sama sekali tidak pernah merasakan menjadi “Ratu” sehari, alias menjadi pengantin yang mengenakan gaun indah serta riasan menawan.

Setelah kedua anaknya tumbuh besar dan memiliki pekerjaan, keinginan Chen untuk jadi pengantin pun akhirnya diwujudkan oleh anak kedunya, Ma Er.

Ma Er yang ingin mengangkat derajat keluarganya belajar dengan sungguh-sungguh di sekolah sampai akhirnya diterima di universitas yang ia impikan. Setelah lulus ia pun bekerja di Wuxi, provinsi Jiangsu.

Dan tahun lalu, Ma Er telah membuka studio tari di kota kelahirannya.

“Sekarang saya sudah dewasa. Saya dapat mengambil tugas ini,” ucap Ma Er.

Ma Er kemudian mengajak ibunya ke sebuah studio untuk melakukan pemotretan pernikahan. Karena ayahnya sudah tidak ada, Ma Er pun menggantikan posisinya dan berdandan ala pengantin pria.

via: brilio.net

Pemotretan yang berlangsung selama tiga jam ini pun diwarnai keharuan. Terlebih saat Ma Er memberikan sebuket bunga hingga membuat ibunya menangis di bahunya.

via: brilio.net

Foto-foto pernikahan ala Ma Er dan ibunya ini sontak menuai perhatian dan menjadi viral.

More From: Berita Menarik