Kisah Guru dan Murid 7 Tahun Pacaran ini Endingnya Bikin Baper yang Baca


via: brilio.net

Palingseru.com – Jodoh memang tidak ada yang tahu akan lari ke mana dan jatuh dipelukan siapa. Bahkan terkadang jodoh datang dari orang-orang yang tak pernah kita duga. Seperti contohnya pria asal Manado bernama Erwin Pangaila ini.

Ia tak pernah menyangka jika pendamping hidupnya adalah bekas muridnya sewaktu SMP. Sebelumnya, Erwin dan muridnya yang bernama Vinda Virginia menjalin hubungan asmara saat Vinda duduk di bangku kelas dua SMP.

Dari awal, Erwin mengaku sudah tertarik dengan siswinya yang berambut panjang tersebut. Ia pun sempat menanyakan hatinya, kenapa sampai bisa jatuh hati dengan muridnya sendiri, yang masih dianggap tidak lazim oleh orang-orang.

Tapi ia menganggap bahwa itu merupakan bagian dari rencana indah Tuhan yang telah diberikan untuknya.

Tanpa dia sadari dia sementara di shoot.
Dulu ku tak mengerti, Knapa dia terus menggangu perhatianku, Hatiku berdegup kencang ketika melihatnya.
Buatku… Apapun angle nya dia begitu mempesona
Dulu ku pikir ada yg salah dgnku, Tak terpikirkan ternyata ini adl bagian dari rencana yg Agung,” ujar Erwin.

Seiring berjalannya waktu, Vinda pun lulus SMP. Keduanya lantas terpisahkan, karena mereka tak lagi berada di satu sekolah. Namun keduanya tetap bertemu saat sang guru dan murid ini sudah selesai dengan aktivitasnya masing-masing di sekolah.

Tanpa terasa, hubungan mereka sudah berlangsung selama 7 tahun. Erwin dan Winda pun akhirnya mengikat cinta mereka di pernikahan yang berlangsung pada 5 Oktober 2018 lalu.

Perjalanan cinta guru dan murid ini sontak menuai perhatian dari warganet setelah diposting oleh Erwin di akun Facebook pribadinya.

Lalu, seperti inilah deretan foto perjalanan cinta Erwin Pangaila dan Vinda Virgiani selama tujuh tahun, sampai akhirnya menikah, melansir dari Brilio.net.

via: brilio.net
via: brilio.net
via: brilio.net
via: brilio.net
via: brilio.net

More From: Cinta