Bikin Ngakak! Gini Nih 10 Momen Absurd Ketika Tukang Ojek Online Antar Penumpangnya! Ada Yang Lagi Kencing


via: brilio.net

Palingseru.com – Tidak pernah ada kata ‘habis’ untuk membahas seputar dunia ojek online. Ya, sejak hadir di Indonesia, berbagai kejadian dan kisah sudah banyak terjadi. Baik itu yang bersifat lucu, sedih, hingga menyeramkan.

Nah untuk kali ini, kisah lucu yang akan disajikan. Di mana deretan foto absurd driver ojek online saat antar penumpang. Dijamin kamu yang melihatnya akan dibuat terhibur dan tertawa ngakak.

Dilansir Brilio.net, inilah 10 kejadian kocak yang terjadi disaat driver ojek online mengantar penumpangnya.

1.Karena segala sesuatu yang ditahan itu tidak baik. Makanya sang driver menuntaskannya, ckckck. Tapi jangan ditepi jalanan juga kali ya.
via: brilio.net
2.Mas ojolnya punya nyali tinggi nih.
via: brilio.net
3.Kasihan banget mbak ojol ini, dia bawa penumpang yang beratnya berkali-kali lipat dari dia.
via: brilio.net
4.Wah, overload tuh.
via: brilio.net
5.Hahaha, mungkin mbaknya malu makanya nutupin wajahnya gitu.
via: brilio.net
6.Hayo, siapa yang suka kesulitan naik motor sport?
via: brilio.net
7.Iya sih buru-buru, tapi helmnya diperhatikan juga dong bu.
via: brilio.net
8.Akhirnya si bebek ketemu kembarannya.
via: brilio.net
9.Nah lho, mas atau mbak ya?
via: brilio.net
10.Hmm, semoga nggak ada pelanggan yang seperti ini lagi, selain ngerugiin si driver, juga bahaya buat keselamatan. Safety first guys!
via: brilio.net

More From: FUNNY