7 Kisah Melamar Pacar yang Berujung Apes Banget, Ada yang malah Dipukuli Ceweknya


via: today.line.me

Palingseru.com – Melamar adalah momen indah yang banyak dinanti-nantikan para wanita. Betapa tidak, karena di sinilah keseriusan si pria dibuktikan. Nah, biasanya sebagian pria sering melakukan berbagai tindakan romantis di momen lamarannya supaya semakin berkesan.

Hal itu pula yang dilakukan sederet pria di bawah ini. Mereka bahkan mengungkapkan keseriusannya ini di depan umum. Tapi sayang sungguh disayang, upaya mereka tidak ada satu pun yang berhasil. Malah berakhir menyakitkan dan memalukan.

Penasaran seperti apa endingnya? Mari simak kisahnya yang dilansir dari today.line.me.

1.Melamar di acara olahraga
via: today.line.me

Pria yang tak disebutkan namanya ini telah mempersiapkan lamaran ini dengan sangat matang. Ia juga telah bekerja sama dengan pihak penyelenggara. Aksinya pun dimulai dengan sang kekasih yang disuruh membawa bola dengan mata tertutup.

Setibanya di tengah lapangan, ikatan mata dibuka dan dihadapannya sudah ada kekasihnya yang berlutut melamarnya. Melihat itu, si wanita bukannya menjawab, ia malah pergi meninggalkan kekasihnya tanpa alasan jelas.

2.Melamar dengan 99 iPhone 6S
via: today.line.me

Kejadian ini terjadi di China. Seorang pria melamar kekasihnya dengan menggunakan iPhone 6S sebanyak 99 buah yang kemudian dibentuk love.

Di tengah lingkaran love tersebut, si pria pun mulai menyatakan keseriusannya untuk menikahi pujaan hatinya tersebut. Tapi apa boleh dikata, lamarannya ditolak dan kekasihnya pergi meninggalkannya di tengah kumpulan orang yang menyaksikan momen tersebut.

3.Melamar di restoran
via: today.line.me

Di tengah keramaian restoran, seorang pria bernyali tinggi mencoba melamar kekasihnya. Ia berlutut di hadapan kekasihnya. Tapi ajakannya untuk menikah tidak dijawab oleh si wanita. Ia pergi meninggalkan tanpa sepatah kata apapun. Wanita tersebut diduga malu sehingga memilih untuk pergi.

4.Cincin terbang
via: today.line.me

Tak seperti pria-pria di atas, pria yang satu ini jauh lebih beruntung. Lamarannya diterima oleh kekasihnya. Meski demikian, sebuah insiden tak terduga terjadi. Kekasihnya yang terlalu bahagia tanpa sengaja melepaskan balon dari genggamannya.

Padahal di balon itu ada cincin yang rencananya akan disematkan di jari kekasihnya. Ia pun jadi kalang kabut mengejar balon tersebut.

5.Melamar secara live di stasiun televisi
via: today.line.me

Faktanya, tidak semua wanita menyukai hal-hal berbau romantis. Kekasih dari pria ini contohnya. Meski telah dilamar secara langsung di stasiun televisi, ia malah menolaknya dan pergi meninggalkan pacarnya. Duh, memalukan banget.

6.Ditolak dan ditimpuk ukulele
via: today.line.me

Nasib apes juga didapati pria ini. Ia bahkan tidak hanya dibuat malu atas penolakan dari kekasihnya, tapi ia juga harus merasakan sakit di bagian kepalanya setelah dipukul dengan ukulele oleh wanita pujaannya.

7.Dilamar pria lain
via: today.line.me

Tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan perasaan pria ini. Bayangkan saja, di saat ia ingin melamar kekasihnya dengan berbagai persiapan yang dirancangnya jauh-jauh hari, ia malah dihadapi kenyataan pahit.

Saat ia ingin melamar kekasihnya, seorang pria tak dikenal menghadang dan kemudian melamar kekasihnya. Pria yang penuh dengan tekat kuat ini akhirnya hanya bisa melihat prosesi lamaran tersebut.

More From: Aneh Unik