Ini Nih 5 Kontes Paling Nyeleneh yang ada di China, Salah satunya Lomba Keindahan Dada Wanita!


via: brilio.net

Palingseru.com – China memang terkenal akan segala hal nyelenehnya. Mulai dari inovasi hingga kelakuan masyarakatnya yang bikin kita geleng-geleng kepala. Sama halnya ketika kamu melihat deretan kontes yang diciptakan oleh mereka.

Entah karena terlalu kreatif atau suka dengan hal yang antimainstream, inilah kontes atau perlomban yang ada di China, melansir dari Brilio.net.

1.Adu cepat melepas kait bra
via: brilio.net

Entah apa maksud dari para tim penyelenggara untuk mengadakan kontes ini. Para peserta diminta untuk melepaskan kait bra, dan siapa yang tercepat dialah yang menjadi pemenangnya.

Yang bikin melongonya, kontes ini dilangsungkan di tempat umum seperti pusat perbelanjaan yang tentunya terdapat segerombolan manusia. Sementara para peserta harus dalam kondisi telanjang. Jadi tontonan gratis.

2.Kontes pose tidur unik
via: brilio.net

Aktivitas di malam hari ini juga tak luput dari kontes nyeleneh. Untuk bisa memenangkan kontes ini, para peserta harus tidur dengan pose seunik mungkin, tidak hanya tengkurap atau telentang.

3.Lomba rumah es
via: brilio.net

Untuk lomba yang berikut ini sifatnya tidak untuk menghibur, mungkin lebih ke ‘menyiksa’. Bagaimana tidak, di sini, para peserta harus tinggal di rumah yang terbuat dari balok es selama dua hari penuh tanpa makan dan minum.

Peserta juga diwajibkan mengenakan pakaian minim, seperti bikini.

4.Kontes keindahan dada
via: brilio.net

Ini merupakan acara tahunan yang paling ditunggu-tunggu. Yang dinilai juri di sini bukan hanya masalah ukuran namun juga aspek lain. Dan tahun lalu, kontes keindahan dada ini dimenangkan oleh perempuan cantik bernama Zhang Xiaojiao.

5.Kontes bulu ketiak indah
via: brilio.net

Jika wanita umumnya malu memiliki bulu ketiak, para perempuan di China  justru antusias dalam memanjangkan dan merawatnya. Itu karena ada kontes yang diperuntukkan pemilik bulu ketiak. Mereka diharuskan berswafoto dengan bulu ketiak.

Meski nyeleneh abis, peminat kontes ini banyak lho. Bahkan para pesertanya wanita-wanita cantik.

More From: Aneh Unik