Tukang Ojek Online Wanita Ini Sampai Nangis gara gara Lihat Pesawat Lion Air Terbang Miring Sambil Keluarkan Asap!


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Tidak hanya para nelayan dan warga yang tinggal di sekitar lokasi kejadian, pengemudi ojek online juga turut jadi saksi mata dari insiden kecelakaan pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan PL-LQP JT 610.

Pengemudi ojek online itu adalah Anastasya Lorinda Dorkas Mengko.

Hanya saja, momen yang disaksikan Anastasya bukan saat pesawat terjatuh ke perairan, namun saat pesawat yang membawa 181 penumpang itu terbang di udara dengan kondisi bagian roda belakang mengeluarkan asap.

Kejadian itu, menurut Anastasya, terjadi sekitar pukul 06.25 WIB. Saat itu, ibu tiga anak ini tengah berada di dalam rumah, dan tiba-tiba dipanggil oleh anaknya yang sudah lebih dulu menyaksikan kejadian tersebut.

“Anak keluar duluan teriak, ‘mami ada pesawat seram’. Jadi saya keluar, saya lihat sendiri itu posisi pesawat miring ke kiri. Yakin sekali karena di situ ada tulisan ‘Lion’. Itu terbang ke atas dengan kepala menukik ke atas setelah lewat saya lihat bodi bawah itu ada asap antara roda,” terangnya, dikutip dari Tribunnews.com, Jumat (2/11).

Saat menyaksikan kejadian itu, Anastasya tidak terlalu panik dan memperdulikannya. Ia pun kemudian berangkat kerja pada hari itu.

Namun pada siang harinya, sepulang kerja, Anastasya dibuat syok dan meneteskan air mata saat menyaksikan berita soal jatuhnya pesawat Lion Air, yang sempat ia saksikan di pagi harinya.

More From: Berita Menarik