Viral Video Seorang Anak Dipukuli Sampai Berdarah Gara gara Dituduh Mencuri Ayam!


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Aksi pencurian memang harus diberantas. Karena selain merugikan, pelaku pencurian juga kerap berbuat nekat dengan melukai para korbannya.

Meski demikian, memberantas aksi kriminal tidak harus dengan menggunakan kekerasan, apalagi sampai keroyokan hingga melayangkan nyawa pelaku.

Sebagai negara hukum, sebaiknya kita menyerahkan semua ini ke pihak berwenang agar diproses lebih lanjut.

Nah belakangan ini media sosial tengah diramaikan sebuah video anak kecil dipersekusi oleh beberapa pria. Kepalanya dipukul dengan menggunakan kayu hingga berdarah. Hal itu dilakukan secara berulang kali, sampai seorang pria menghentikannya.

Berdasarkan keterangan akun Facebook Yuni Rusmini yang dihimpun dari Tribunnews.com, peristiwa ini terjadi di Timika, Papua, pada Kamis (1/11/2018). Si bocah malang tersebut ketahuan mencuri ayam sehingga sejumlah warga pun menganiayanya.

Tindakan warga dalam memberi pelajaran kepada bocah tersebut sontak mendapat kritikan dari warganet yang menyaksikan videonya.

Membuat orang sadar dari kesalahan tidak harus dengan kekerasan,” komentar Dian.

Parah itu yang mukul kepala pakai kayu sampai berdarah. Itu anak masih di bawah umur Pak kasian. Jangan main kasar gitu,” komentar Marco Outsider.

Lapor saja Ke polisi, yang memukul itu Kena hukum perlindungan anak,” komentar Lefran Wetesi.

Bagaimana tanggapanmu?

More From: Berita Menarik