Bikin Ngakak! 15 Tulisan Peringatan ini Bikin Kesel Aja yang Baca!


via: brilio.net

Palingseru.com – Sebagai manusia yang dibekali akal dan pikiran, kita harusnya lebih peka dan tertib pada aturan yang diberlakukan di negara kita. Tidak membuang sampah, misalnya.

Meski terdengar sepele, namun tindakan dengan membuang sampah di tempatnya mampu menciptakan kebersihan dan mengurangi bencana banjir yang telah menjadi bencana tahunan hampir di semua wilayah Indonesia.

Tapi entah kenapa hal ini sangat sulit dilakukan masyarakat, hingga akhirnya diletakkan papan peringatan agar memberikan kesadaran. Namun semakin ke sini, papan peringatan disertai konteks yang absurd dan nyeleneh.

Seperti yang terlihat pada papan peringatan di bawah ini. Dan mungkin kamu juga pernah menemui salah satu peringatan yang absurd di sekitar lingkunganmu. Nah dilansir Brilio.net, ini dia 15 peringatan yang bikin kesel ketika membacanya.

1.Hm, sepertinya si pembuat peringatan sudah hilang kesabaran.
via: brilio.net
2.Dengar tuh para ayah.
via: brilio.net
3.Kok kesel ya bacanya.
via: brilio.net
4.Lalu nasib muridnya gimana dong?
via: brilio.net
5.Nggak niat banget nih buat peringatannya.
via: brilio.net
6.Hahaha..
via: brilio.net
7.Makanya taati peraturan!
via: brilio.net
8.Burung kali ah bisa terbang.
via: brilio.net
9.Wah, auto insyaf kalau ini mah.
via: brilio.net
10.Hayo lho, masih berani mencuri disini?
via: brilio.net
11.Baper banget.
via: brilio.net
12.Peringatan macam apa ini, hahaha.
via: brilio.net
13.Yaelah to the point aja kali.
via: brilio.net
14.Haus perhatian kayak nih.
via: brilio.net
15.Auto ngakak ini mah.
via: brilio.net

More From: FUNNY