Artis Pretty Asmara Meninggal Dunia, Sebelum Ajal Menjemput Sempat Alami Pendarahan!


via: today.line.me

Palingseru.com – Sebuah kabar duka nan mengejutkan datang dari dunia hiburan tanah air. Artis dan komedian Pretty Asmara menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Pengayoman, Cipinang, Jakarta Timur, pada Minggu (4/11/2018).

Pretty yang masih menjadi tahanan atas kasus narkoba yang menjeratnya pada bulan Maret lalu ini memang sebelumnya sudah menghabiskan waktu cukup lama di rumah sakit lantaran lambung dan paru-parunya bermasalah.

Berat badannya bahkan sampai merosot jauh, sampai puluhan kilogram. Tanpa disangka, sakit yang dialami Pretty semakin memburuk, bahkan Pretty juga mengalami masalah dengan hatinya.

Serangkaian pengobatan dan tindakan medis telah ditempuh, namun hal itu ternyata tidak dapat menyelamatkannya. Pretty meninggal dengan kondisi hidung dan bagian mulut berdarah.

Pendarahan itu terus terjadi meski Pretty telah meninggal dunia.

Mengenai pendarahan yang dialami oleh Pretty Asmara, dr.Daniel menjelaskan bahwa itu adalah hal yang wajar karena terjadi pembengkakan di hati dan masalah paru-paru yang membuatnya sesak napas.

“Itu enggak ada masalah, mungkin karena bendungan di paru-paru itu‎. Wajar untuk penyakit itu,” kata Kepala Rumah Sakit Pengayoman tersebut, dilansir today.line.me.

Jenazah almarhumah kemudian dibawa ke kampung halamannya, di Desa Dawuhan Lor, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Jenazah tiba di rumah duka di Jalan Dieng RT 25/RW 9 sekitar pukul 01.30.

Sekitar pukul 07.00 WIB, jenazah kemudian dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Dawuhan Lor.

More From: Seleb