Home » Menarik » 5 Kisah Pelajar yang Tewas Karena Tawuran

5 Kisah Pelajar yang Tewas Karena Tawuran

Tawuran PelajarTawuran antar pelajar sma sudah sering terjadi tawuran antar pelajar sepertinya sudah menjadi budaya bagi para pelajar masalahnya tawuran antar Pelajar SMA sudah terjadi sejak dulu dulu dan sampai saat ini masih sering terjadi tawuran. Terkadang tawuran antara pelajar ini selalu memakan korban jiwa nah berikut ini ada beberapa kisah pelajar sma yang tewas karena tawuran pelajar ingin tahu kisahnya sperti apa simak 5 Kisah Pelajar SMA yang Tewas Karena Tawuran berikut ini.

1. Pelajar SMA 6

SMA 70 dan SMA 6, Jakarta Selatan, bagai minyak dan air yang tidak akan bisa menjadi satu. Seolah sudah menjadi tradisi perselisihan antar dua sekolah elit ibu kota tersebut.

Sampai akhirnya, salah satu siswa SMA 6 bernama Alawi menjadi korban tawuran pada 24 September 2012. Alawi yang saat itu ingin pulang usai berkumpul bersama teman-temannya tiba-tiba diserang sekelompok siswa dari SMA 70.

Tidak sempat menghindar, Alawi disabet celurit di bagian dada hingga bercucuran darah. Alawi yang sempat dilarikan ke RS Muhammadiyah, Kebayoran Baru.

Namun, nyawa Alawi tetap tidak tertolong dan meninggal dunia. Pelaku bernama Fitra Ramadhan berhasil ditangkap polisi di Yogyakarta.

2. Pelajar SMK Yanke

Antara SMK Yanke dan Kartika Zeni jarang terlibat tawuran. Hingga pada 26 September 2012 sekitar pukul 14.00 WIB salah satu siswa SMA Yanke tewas dibacok di bagian dada dengan menggunakan celurit.

Korban bernama Deni Januar (17). Deni yang terlibat tawuran di sekitar Jalan Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan ini berniat lari bersama teman-temannya untuk menghindari serangan SMK Kartika Zeni.

Nahas, pelaku yang bernama Apu (16) berhasil membacoknya dari belakang. Deni sempat dibawa ke RSCM untuk mendapat pertolongan namun karena kehabisan darah nyawa Deni tidak sempat tertolong.

3. Pelajar SMK 39

Ahmad Yani (16) harus meregang nyawa akibat tawuran di daerah Duren Sawit, Jakarta Timur pada 29 Agustus 2012. Yani kelas 1 SMK 39 ini tewas karena mengalami luka serius di bagian punggung.

Berdasarkan saksi mata, Ahmad Yani dibacok saat lari. Korban pun sempat dilarikan ke ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD), Rumah Sakit Islam, Pondok Kopi, Jakarta Timur.

Namun korban tidak berhasil ditolong karena kehabisan darah.

4. Pelajar SMP 6

Seorang siswa SMP N 6 Jakarta Timur, bernama Jasuli (16), tewas tertabrak kereta di sekitar Stasiun Buaran, Duren Sawit, Jakarta Timur. Remaja ini kehilangan nyawanya karena tertabrak kereta api saat dirinya dikejar oleh kelompok pelajar lain.

Dalam keadaan panik Jasuli bahkan sempat beberapa kali berlari dari satu jalur kereta api ke jalur kereta lainnya hingga tiba-tiba sebuah kereta api dari arah Stasiun Kota menuju Stasiun Bekasi menabrak dan menyeret tubuhnya.

5. Pelajar SMP Al’Hidayah

Dalam keadaan hujan, SMP Al’Hidayah dan SMP 76 Bekasi terlibat tawuran. Ucok (15) tewas ditikam parang di bagian dada. Ucok yang sempat memberikan perlawanan dengan memukul menggunakan bambu kalah dengan tikaman parang tersebut.

Pelaku langsung ditangkap di rumahnya dan beberapa orang yang terlibat tawuran juga ditangkap di tempat berbeda.

Nah itulah beberapa pelajar yang tewas karena tawuran sepreti dikutip dari situs merdeka.com.

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini
Baca Palingseru.com di ponsel kamu melalui http://m.palingseru.com
Follow Twitter Kami

Apa Komentar Kamu