Duh Polisi Wanita 23 Tahun ini Diperkosa 3 Seniornya, Sebelum Diperkosa Dibikin Mabuk Dulu!


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Tidak hanya masyarakat awam, polisi wanita (Polwan) ternyata juga bisa menjadi sasaran pelecehan dan kekerasan seksual.

Seperti diberitakan Tribunnews.com, seorang polwan berusia 23 tahun di Rusia diperkosa tiga oknum polisi yang merupakan seniornya. Insiden itu terjadi pada 29 Oktober 2018 lalu, di saat ketiga orang polisi tersebut berpesta minum-minum di tengah malam di kantor kementrian dalam negeri setempat, yang berada di kota Ufa, Republik Bashkortostan.

Sebelum melampiaskan nafsu bejatnya pada korban, ketiga pelaku terlebih dulu mencekoki korban dengan minuman keras sampai korban pingsan.

“Ketiga polisi itu mengambil keuntungan dari kondisi tersebut. Menurut korban, perkosaan itu terjadi sepanjang malam,” kata seorang sumber.

Kasus kekerasan seksual terhadap polwan tersebut sontak memicu skandal besar sehingga satu tim penyidik dikirim dari Moskwa ke Ufa.

Di sana, Komite Investigasi Rusia membuka penyidikan kasus kriminal khusus perkosaan dan serangan seksual terhadap ketiga tersangka, yakni Letkol Salavat Galiyev (50), Letkol Eduard Matveev (51), dan Mayor Pavel Yaromchuk (34) yang merupakan kepala departemen migrasi.

“Semua tersangka sudah ditahan dan investigasi sudah digelar untuk mengungkap kejahatan ini dan untuk menentukan hukuman yang akan dijatuhkan,” kata juru bicara Komite Investigasi Moskwa.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik