Dewi Perssik Polisikan Keponakannya gara gara Sakit Hati Payudaranya dibilang KW!


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Perseteruan Dewi Perssik dengan keponakannya yang bernama Rosa Meldianti kembali terjadi. Malah, insiden kali ini lebih memanas.

Sebelumnya pada tahun 2017 lalu, istri Angga Wijaya ini sudah pernah bersiteru dengan keponakannya tersebut. Namun keduanya sudah akur kembali pada bulan Maret lalu. Mereka bahkan saling mengunggah momen kebersamaan di akun media sosial masing-masing.

Namun tanpa disangka, hubungan yang telah membaik itu kembali rusak. Situasi pun semakin memanas tatkala sang keponakan membuat sindiran pedas dan mengumbar aib di Insta Story-nya. Salah satu diantaranya Meldi menulis kalau payudara dan bokong milik Dewi Perssik adalah KW alias palsu.

Tak terima dengan pernyataan itu, Dewi Perssik lantas melaporkan Meldi beserta ibu dan manajemennya ke Polda Metro Jaya, dengan didampingi sang suami serta kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea.

“Kami sudah resmi melaporkan Saudari RM (keponakan Dewi Perssik) bersama dengan DS pihak manajemen. Dilaporin tiga pasal dugaan pencemaran nama baik pasal 27 ayat 3 UU ITE, ancaman hukumannya empat tahun, dan pasal 310 dan 311 pencemaran nama baik KUHP,” terang Hotman Paris di Polda Metro Jaya, Senin (5/11/2018), demikian melansir Warta Kota.

Dewi Perssik sebelumnya memberikan waktu kepada keponakannya serta keluarganya untuk meminta maaf. Begitu pun dengan Hotman Paris, yang membujuk Meldi untuk meminta maaf. Karena tak kunjung ada itikad baik dari pihak Meldi, Dewi Perssik pun akhirnya menyomasi pihak Meldi.

“Saya ingin memberikan pelajaran buat mereka. Saya sakit hati dengan semua ucapannya. Kalau orangtuanya enggak bisa kasih pelajaran, saya yang kasih pelajaran,” tegas Dewi Perssik.

More From: Seleb