Cewek Cantik Penuh dengan Riasan ini Meninggalkan Resepsi Pernikahannya Untuk Ikuti Tes CPNS!


via: today.line.me

Palingseru.com – Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) kini telah dimulai. Pelaksanaan SKD telah dimulai sejak 26 Oktober lalu dan akan berakhir pada 17 November 2018 mendatang.

Ribuan calon peserta CPNS pun tampak memenuhi kursi-kursi yang telah disediakan.

Sejak pembukaan lowongan CPNS, masyarakat memang sudah sangat antusias. Mereka dengan sigap mempersiapkan segala persyaratan demi mendaftar CPNS.

Di Indonesia, PNS memang menjadi profesi populer dan banyak diminati. Karena selain penghasilan dan tunjangan yang besar, juga bebas dari PHK. Sehingga masa depan sudah sangat menjanjikan.

Terlepas dari itu, berbagai kejadian ternyata sempat mewarnai SKD.

Salah satunya kejadian yang terjadi di Universitas Negeri Padang, Padang, Sumatera Barat, pada Minggu (4/11/2018) lalu. Di mana seorang peserta wanita meninggalkan pernikahan yang telah dirancangnya jauh-jauh hari demi mengikuti SKD CPNS 2018, melansir today.line.me.

Karena hendak menikah, perempuan yang tak disebutkan namanya itu pun tampil dengan dandanan yang mencolok, dengan tangan yang sudah dipenuhi henna.

via: today.line.me

Kejadian unik ini kemudian dibagikan akun resmi Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia.

“Hari ini ada pengantin wanita yang kabur sejanak demi mengikuti SKD CPNS 2018 dari titik lokasi UNP Padang#2019JadiASN,” tulis @BKNgoid.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik