Gadis Ring Ketonjok Petarung MMA, Gini Nih Respon Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Saat Liat Videonya!


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Acara Mix Matrial Arts (MMA) jadi kerap mencuri perhatian khalayak belakangan ini. Tepatnya usai berbagai insiden tak biasa mewarnai. Sebut saja insiden gadis ring atau yang biasa disebut ‘One Pride Angel’ bernama Siva Aprilia yang tersenggol payudaranya.

Model majalah pria dewasa itu tak sengaja bagian tubuhnya tersenggol siku oleh seorang petarung MMA bernama Adi Rominto.

Momen saat Adi menyenggol bagian sensitif Siva pun menyebar luas di media sosial dan menjadi viral. Usai viralnya video tersebut, baru-baru ini sebuah kejadian tak biasa kembali dialami One Pride Angel. Malah kali ini lebih parah dan menyakitkan.

Dilansir TribunnewsBogor.com, gadis ring bernama Lavenia Oviola itu tak sengaja hidungnya tertonjok ole petarung MMA yang lagi-lagi nama depannya Adi, yakni Adi Paryanto.

Insiden menyakitkan itu terjadi saat Adi hendak mengenakan baju di depan Lavenia.

Mengenai insiden ini, Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie pun memberikan respon. Dari video yang diunggah Ardi Bakrie di akun Instagram pribadinya, Nia merasa ngilu sambil berteriak, “Aduh, aduh, ya allah”.

Sementara Ardi Bakrie justru memberikan respon yang jauh berbeda. Ia justru tertawa cekikikan saat menyaksikan insiden itu dari stasiun televisi.

“Hhaahaahaa,” kata dia tertawa.

Ayah tiga anak ini juga turut menyorot kedua nama petarung MMA, yang terlibat dalam insiden tersebut.

Kata siapa gampang jadi ‘One Pride Angels’?!? Harus siap fisik or mental lhooo… Bisa tiba2 kesenggol atau malah ketonjok ..

Tebak apa kesamaan dr kedua video? …. Dua2nya kena sama Adi….hhehehe,” tulis Ardi di laman Instagram pribadinya.

More From: Seleb