10 Barang yang Digunakan Kakek dan Nenek ini Bikin Kamu Mau Ketawa Tapi Takut Dosa!


via: pulsk.com

Palingseru.com – Setelah diramaikan dengan aksi nyeleneh ‘sang penguasa jalan’ alias emak-emak, media sosial kini malah dihiasi beragam potret kocak dari nenek dan kakek, yang juga tak kalah nyelenehnya. Tapi mereka kali ini bukan beraksi dengan kendaraannya, melainkan barang yang mereka kenakan.

Penasaran kan? Yaudah yuk langsung simak aja potretnya di bawah, dilansir dari Pulsk.com. Bikin ngakak!

1.Yakin masih virgin nek?
via: pulsk.com
2.Wah gawat nih, pake diumumin segala.
via: pulsk.com
3.Hmm, mungkin si kakek hobinya mancing ikan.
via: pulsk.com
4.Mau ketawa tapi takut dosa.
via: pulsk.com
5.Berasa kaya nunggangin kuda ya, kek.
via: pulsk.com
6.Kakek gaul nih, swag abis.
via: pulsk.com
7.Biar cibi-cibi gimana gitu ya.
via: pulsk.com
8.Wih, nambah lagi dong nek.
via: pulsk.com
9.Ini si mas ojolnya gimana sih, nggak ngasih tutorial pake helm apa?
via: pulsk.com
10.Hidup jangan dibuat ribet, nggak ada helm bakul pun jadi. Hahaha, tapi jangan ditiru ya guys.
via: pulsk.com

More From: FUNNY