Duh Hanya Gara gara Masalah Syahwat! Kekasih Disiksa dan Istri Digorok Kakek Kakek 80 Tahun!


via: google.com

Palingseru.com – Aksi penganiayaan dan pembunuhan karena masalah syahwat yang terjadi di Kabupaten Jeneponto dan Kabupaten Bone menyita perhatian masyarakat tanah air saat ini. Banyak yang merasa tak habis pikir, hanya karena masalah birahi, seseorang sampai nekat membunuh orang terkasihnya.

Kasus di Kabupaten Jeneponto

Sebelumnya, Nugroho Eko Saputro (18), warga Kabupaten Jeneponto dilaporkan menikam kekasihnya, NR, gara-gara permintaan berhubungan badannya ditolak.

Tidak hanya menikam, pelaku yang diketahui sebagai penjaga warnet itu juga membenturkan kepala korban di kloset hingga mengalami pendarahan.

“Setelah itu, korban diseret ke kamar mandi dan dibenturkan kepalanya ke kloset sehingga mengalami perdarahan di kepala. Setelah itu, Eko meninggalkan korban dalam keadaan bersimbah darah dan mengambil handphone korban sebanyak 3 buah, kemudian melarikan diri ke arah Kabupaten Jeneponto,” terang Kanit Timsus Polda Sulsel Ipda Artenius.

Padahal pelaku sebelumnya sudah pernah berhubungan badan dengan korban sebanyak dua kali. Namun ia kemudian meminta untuk ketiga kalinya dan ditolak oleh korban dengan alasan takut hamil dan takut nanti tidak akan dinikahi.

Kasus di Kabupaten Bone

Selang seminggu dari kejadian tersebut, kasus serupa kembali terjadi. Kali ini di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Yang ironisnya, pelaku di balik kasus ini adalah seorang kakek yang bahkan sudah berstatus haji. Dia adalah Haji Soto, 80 tahun.

Haji Soto tega membunuh istrinya, Hj Isa hanya karena permintaan berhubungan badan ditolak.

Semula berawal saat Kakek Soto selesai menunaikan ibadah salat subuh. Dia kemudian melihat istrinya dan mengajak untuk berhubungan badan.

Tak disangka, penolakan itu membuat Kakek Soto naik pitam hingga memebunuh istrinya dengan sebilah parang dengan cara membacok lalu menggorok leher sang istri, laporan Kapolsek Cina Iptu Abdul Rahim.

Atas perbuatannya, Kakek Soto terancam hukuman 15 tahun penjara. Demikian mengutip Detik.com, Selasa (6/11/2018).

More From: Berita Menarik