Gara Gara Kerjai Istri Pengusaha, Pesebakbola Brasil ini Tewas Mengenaskan, Alat Vitalnya sampai dimutilasi


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Hati-hati saat bercanda atau mengerjai seseorang. Sebab tidak semua orang bisa menerima aksi konyol kita. Bisa-bisa, kejadian yang tak diinginkan malah menimpa kita. Seperti kasus mengerikan yang menimpa pesepak bola klub Liga Brasil Sao Paulo, Daniel Correa.

Ia tewas dibunuh dan bagian vitalnya dimutilasi hanya karena perbuatan konyolnya.

Mengutip Warta Kota, kejadian bermula saat Correa menghadiri pesta ulang tahun putri seorang pengusaha Edson Brittes Junior (38), bernama Allana yang ke-18 di sebuah klub malam pada 26 Oktover lalu dan berlanjut di kediaman sang pengusaha.

Entah apa yang dipikirkan oleh Correa, ia nekat menyelinap masuk ke kamar Edson. Saat itu Edson sudah tertidur bersama istrinya, Cristina.

Correa kemudian mengambil foto dengan Cristina dan mengirim foto tersebut ke temannya lewat pesan WhatsApp.

“Saya bisa tidur di sini. Ada beberapa perempuan tidur di rumah ini,” kata Correa dalam salah satu pesannya.

“Saya akan menyantap ibu si gadis yang berulang tahun dan ayahnya ada di sini,” tambah dia.

Temannya sontak terkejut dan ia pun mencoba mengingatkan kawannya itu agar tak membuat masalah.

“Apakah dia (suami Cristina) tidur? Tak ada yang bisa kau lakukan, mereka akan mengusirmu dari rumah itu. Pria itu akan muncul dan menghajarmu,” ujar sang teman.

Peringatan itu tak Correa indahkan. Ia tetap kukuh melancarkan aksi nekatnya, sampai akhirnya Edson terbangun dan langsung menyeret Correa dari ranjang istrinya dan memukuli pesepak bola tersebut secara membabi buta hingga tewas.

Jasad korban kemudian dimasukkan ke mobil untuk dibuang ke semak-semak kota Sao Jose dos Pinhas, lokasi penemuan jenazah.

Saat membuang jasad korban, Edson juga memutilasi alat kelamin Correa.

Tiga hari setelah penemuan jenazah Correa, Edson ditangkap di kediamannya. Kepada polisi, Edson mengaku bahwa dirinya saat itu sangat berang dan tak bisa menahan diri.

“Saya tak merencanakan semua ini, saya amat marah.

Saya memukulinya berkali-kali dan menyeretnya keluar rumah,” kata Edson.

Selain menangkap sang pengusaha, polisi juga menahan Cristina dan putrinya, Allana. Polisi mencurigai mereka membujuk sejumlah saksi mata untuk menutupi pembunuhan tersebut.

Polisi juga tengah mencari tiga orang lain yang turut membantu Edson saat menghajar Correa.

More From: Berita Menarik