Pesawat Lion Air Rute Bengkulu-Jakarta Sayap Pesawatnya Bengkok Gara gara Tabrak Tiang Lampu! Kejadian Tersebut Langsung Ramai dan Viral di Sosmed


via: merdeka.com

Palingseru.com – Dunia penerbangan akhir-akhir ini menjadi sorotan dan pembahasan publik. Ya, semenjak adanya tragedi jatuhnya pesawat Lion Air JT-610, berbagai kisah dan kejadian dari maskapai penerbangan lainnya jadi banyak terekspos.

Sebelumnya maskapai penerbangan Sriwijaya Air, yang mengangkut 3 ton durian hingga diprotes penumpang lantaran tak tahan mencium aroma buah berduri tersebut, serta takut mengalami kecelakaan akibat overload.

Nah baru-baru ini, kejadian tak biasa yang kembali datang dari maskapai Lion Air.

Seperti diberitakan Merdeka.com, sayap kiri burung besi pesawat dengan nomor penerbangan JT 633 rute Bengkulu-Jakarta tersebut menabrak tiang lampu di Bandara Fatmawati, Bengkulu, saat hendak take off.

Akibat kejadian itu, penerbangan terpaksa ditunda. Para penumpang yang sudah siap berangkat pun kemudian diturunkan kembali.

Informasi ini sendiri pertama kali diunggah oleh seorang penumpang maskapai Batik Air, Romidi Karnawan yang saat itu juga tengah berada di lokasi kejadian.

“Bismillah semoga lancar sampai tujuan. Pesawat Batik Air yang kami tumpangi tertunda terbang karena ada insiden kecil, pesawat Lion Air menyenggol tiang sehingga menyebabkan sayap kiri pesawat tujuan Bengkulu-Jakarta batal berangkat malam ini,” demikian tulis Romidi pada Rabu malam kemarin.

Sontak, postingannya itu memancing para warganet untuk berkomentar dan membagikan ulang postingannya sampai kini menjadi viral di media sosial.

More From: Berita Menarik