Lewat Akun Instagram, Miyabi Curhat Terkait Pengalaman Kurang Menyenangkan yang Dialaminya Saat Berurusan dengan Petugas Kantor Imigrasi Bali. Sempat Diajak Selfie!


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Mantan film bintang dewasa Maria Ozawa atau yang lebih dikenal Miyabi diketahui sempat bertolak ke Indonesia, tepatnya di Bali pada Selasa (6/11/2018) kemarin.

Kehadirannya ke Indonesia kali ini bukan untuk berlibur, melainkan menghadiri acara pesta ulang tahun sahabatnya yang diketahui bernama Barbie Nouva.

Namun seusai berpesta, Maria malah mendapat kejadian yang ia sebut tak menyenangkan. Kejadian itu kemudian ia bagikan di akun Instagram pribadinya.

“Aku datang ke acara ulang tahun teman baikku Barbie Nouva sebagai undangan,” ucapnya memulai cerita.

“Tiba-tiba ada dua orang pria mendatangi saya dan bilang mereka adalah petugas Imigrasi yang ingin mengecek paspor saya.

“Kemudian mereka pergi dengan membawa serta paspor saya,” ujar Maria.

Pengecekan paspor Maria sendiri, seperti dilansir TribunBali.com, lantaran petugas Imigrasi mendapat informasi bahwa kedatangan Maria di acara ulang tahun itu untuk melakukan pekerjaan terselubung, bahkan menggelar sex party di boat.

Namun tudingan itu dibantah langsung oleh Maria. Tapi hal itu tidak berhenti sampai di situ saja. Maria kemudian mendatangi kantor Imigrasi, dengan ditemani oleh Barbie Nouva.

“Setelah membicarakan banyak hal yang tidak masuk akal selama dua jam di dalam kantor Imigrasi, mereka mencetak beberapa kertas untuk tandatangani. Lalu mereka mengembalikan paspor saya,” lanjut Maria.

Dan di sinilah kejadian tak menyenangkan terjadi.

“Mereka bilang bahwa saya sangat terkenal di Indonesia. Akhirnya kita keluar dari ruangan itu dan mereka meminta berfoto selfie dengan saya. Coba lihat, serius tidak?

Orang Imigrasi hanya membuat cerita main-main agar saya datang ke Kantor Imigrasi dengan alasan mengambil paspor saya, hanya untuk minta foto bareng dengan saya,” tutupnya.

More From: Seleb