Dihadiri Maria Ozawa, Gini Nih Kemeriahan Pesta Ulang Tahun Barbie Nouva, Sempat Diisukan Ada Sex Party!


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Pesta ulang tahun Barbie Nouva kini jadi sorotan dan bahan perbincangan. Ada banyak hal yang membuat pesta ulang tahun tersebut sampai jadi buah bibir. Mulai dari bintang tamu, kemeriahan, hingga isu seputar adanya sex party.

Di pesta ulang tahun yang ke-24, Barbie Nouva mengundang mantan bintang film dewasa, Maria Ozawa atau yang lebih dikenal dengan Miyabi.

Baik Barbie Nouva maupun Maria Ozawa, mengaku bahwa mereka menjalin persahabatan sudah cukup lama. Dan itu alasan kenapa Maria Ozawa rela terbang dari Manila, Filipina ke Bali, Indonesia.

Dengan menghadirkan tamu-tamu tak biasa, Barbie Nouva pun benar-benar membuat pesta ulangtahunnya jadi berkesan. Ia bahkan memberikan sentuhan adat dalam pesta ulang tahunnya tersebut.

Yaitu penampilan fire dance khas adat Bali.

Bukan hanya itu, pesta ulang tahun bertajuk “Tropical Pirates Boat Party” juga akan menaiki boat dari Benoa Harbour, seperti dilansir TribunMedan.com.

Hanya saja hal itu tak terlaksana lantaran Maria Ozawa diperiksa petugas Imigrasi.

Ya, dua petugas Imigrasi datang dan mengecek paspor milik Maria Ozawa. Hal itu dilakukan lantaran petugas mendapat informasi bahwa Maria akan melakukan hal terselubung, bahkan menggelar sex party di boat.

Tapi permasalahan itu telah selesai, dan Maria Ozawa dikabarkan telah kembali ke Manila.

More From: Seleb