Selain Nyanyi Ternyata ini 8 Sumber Uang Maia Estianty


via: brilio.net

Palingseru.com – Maia Estianty kini telah masuk dalam jajaran artis terkaya di Indonesia. Tidak hanya mempunyai hunian dan kendaraan mewah, ibu dari Al, El, dan Dul ini bahkan diketahui mempunyai jet pribadi.

Dengan segala kepunyaan dan kekayaan yang dimiliki Maia Estianty, tentu muncul rasa penasaran di benak kita terkait dari mana sumbernya? Bukan begitu?

Nah ternyata pundi-pundi uang Maia Estianty berasal dari bisnis-bisnis yang ia bangun sendiri. Bisnisnya pun beragam, mulai dari makanan hingga produk kecantikan. Dilansir Brilio.net, inilah delapan bisnis yang dimiliki Maia Estianty.

1.Snack ringan
via: brilio.net

Snack ringan yang diberi merek Al El Dul sesuai nama ketiga anaknya ini merupakan camilan kekinian berupa kulit ayam yang menggunakan bahan-bahan premium, serta hadir dalam berbagai rasa.

2.Restoran dan hiburan malam
via: brilio.net

Tidak hanya makanan, Maia Estianty juga membuka beberapa restoran yang salah satunya berada di Bogor dengan nama STI-Q Maia.

Sementara bisnis hiburan malam yang diberi nama Tipsy Club and Lounge berada di daerah Kemang.

3.Karaoke
via: brilio.net

Mengikuti jejak beberapa artis lainnya, Maia juga mencoba peruntungan dengan membuka tempat karaoke yang diberi nama Alegro Family KTV.

Keuntungan yang didapatkan dari bisnis ini pun tak main-main, yakni Rp 1 miliar setiap bulannya. Wow!

4.Clothing Line
via: brilio.net

Berikutnya bisnis di bidang fashion. Maia membuka clothing line yang diberi nama Kayara. Clothing line yang masih dijual via online ini sendiri menghadirkan berbagai busana dari kasual hingga muslim.

Eits, tidak hanya bertindak sebagai pengelola, istri Irwan Mussry ini juga terjun langsung mendesain busana.

5.Klinik kecantikan
via: brilio.net

Sadar jika wanita sekarang lebih peka dan rutin melakukan perawatan, Maia pun mencoba mengambil peruntungan hal ini, dengan membuka klinik kecantikan bernama CnC Health & Beauty Centre di kota kelahirannya di Surabaya.

6.Manajemen Artis
via: brilio.net

Pada 2009 silam, Maia mendirikan sebuah label bernama Le Moesiek Revola. Maia menjadi penulis lagu sekaligus produser untuk beberapa penyanyi seperti Pasto, Duo Maia hingga Prilly Latuconsina.

Tidak hanya itu, label musiknya juga melahirkan bintang-bintang besar yang bernauh di bawah manajemennya. Beberapa seleb yang sudah dinaungi diantaranya Pasto dan Tata Janeeta.

7.Produk kecantikan bernama EMK
via: brilio.net

Tidak hanya membuka klinik kecantikan, juri di ajang Indonesian Idol Junior 2018 ini juga memiliki produk kecantikannya sendiri. Produk kecantikan itu diberi nama EMK Beverly Hills.

Sesuai dengan namanya yang elegan, produk ini juga memiliki harga tinggi yang mencapai jutaan rupiah.

Hal tersebut wajar, karena produk kosmetik dan skincare ini merupakan hasil kerja samanya dengan dokter kecantikan asal Amerika Serikat, Thiago Fehire.

8.Properti
via: brilio.net

Terakhir adalah bisnis properti. Memulai bisnis sejak 2009 lalu, Maia Estianty kini sudah memiliki sebuah villa di Bali dan beberapa apartemen mewah. Maka tak heran bila ia begitu kaya raya.

Bagaimana tanggapanmu guys?

More From: Seleb