10 Motor Tukang Ojek Online ini Unik Banget, dijamin Bikin Tepuk Jidat Liatnya


via: brilio.net

Palingseru.com – Kendaraan mengambil andil besar dan peran penting bagi para driver ojek online untuk bekerja. Ya, jika tidak ada kendaraan, lalu bagaimana cara menjemput dan mengantar penumpang? Tapi tahukah kamu bahwa tidak semua driver ojek online memakai kendaraan standar.

Ada bebeberapa diantara mereka yang memakai kendaraan unik dan nyentrik abis. Mau tau seberapa unik dan nyentriknya? Langsung aja yuk kepoin foto-fotonya di bawah, dilansir dari Brilio.net. Bikin melongo deh.

1.Nah lho, motor sekeren itu dipake buat ngojek. Penumpangnya bakalan super beruntung nih.
via: brilio.net
2.Sungguh driver yang mulia, biar penumpangnya nggak kepanasan atau pun kehujanan.
via: brilio.net
3.Kalau kendaraannya begini sih, 3 penumpang sekaligus pun dijabanin.
via: brilio.net
4.Beruntung nih penumpang yang bisa naik motor ini, apalagi kalau drivernya ganteng. Duh
via: brilio.net
5.Lalu penumpangnya duduk di mana, Mas?
via: brilio.net
6.Abang gojeknya pasti anak vespa nih.
via: brilio.net
7.Siap mengaung di jalan raya, ckckck.
via: brilio.net
8.Hayo kamu pilih duduk di mana, di depan atau di belakang? Mending nggak dua-duanya aja deh, wkwk.
via: brilio.net
9.Ini mah namanya Go-Dong, gojek odong-odong.
via: brilio.net
10.Jadi kendaraannya berjalan atau terbang nih?
via: brilio.net

More From: Aneh Unik