Lagi Asyik ‘Nyayur’ Dirumah Janda, Pak RT Digrebeg Warga


Warga di sebuah kelurahan Ajibarang, Banyumas, Jawa Tengah, hari minggu kemarin heboh. “Disaat warga mulai tidur terlelap terdengar suara mendesah,”

Sebab di salah satu ketua rukun tetangga (RT) berinisial RH (45) dipergoki sedang asyik “Nyayur” disebuah rumah wanita bukan istrinya berinisial IR (28) yang biasa warga menyebutnya Janda Kembang Desa.

Menurut keterangan Narto, warga dilingkungan rumah IR sudah mencurigai gerak gerik RH yang telah dikaruniai tiga anak tersebut setiap minggu bisa bertandang kerumah IR khususnya pada malam hari secara sembunyi-sembunyi.

Setiap malam minggu warga sering mendengar suara desahan,”Dikira suara ular eh suara orang lagi berbuat begitu,” katanya.

Dan atas kerja tim “Intelijen” dari para warga sekitar, akhirnya pada Minggu (26/6/2011) dini hari warga langsung mempergoki rumah IR, sontak keduanya kaget bukan kepalang, sebab saat digrebek warga langsung ke sebuah kamar tidur melalui berbagai sudut rumah, salah satunya jendela.

Tampak keduanya hanya menggunakan pakaian dalam minim dan juga sosok ketua RT yang hanya menggunakan celana dalam, kedua pasangan tidak resmi tersebut dengan muka memelas meminta maaf atas prilakunya.

Sementara itu, menurut keterangan informasi dari warga Selasa (28/6/2011) Kedua pasangan tidak resmi tersebut akhirnya dipaksa untuk menikah secara resmi.(berita8)

More From: Berita Menarik