Waduh Gini Nih Ngerinya Penjara di Vietnam yang dijuluki sebagai Neraka Dunia, Tahanan Bakal disiksa Tanpa Ampun


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Jika Indonesia memiliki penjara Nusakambangan yang bikin napi nggak betah karena kengerian dan keangkerannya, maka Vietnam pun demikian. Penjara yang terdapat di negara ini bahkan berpuluh kali lipat mengerikan.

Bukan karena cerita mistisnya, melainkan perlakuan terhadap para penghuni penjara. Ya, penjara Phu Quoc yang berada di desa Cay Dua, Phu Quoc Vietnam Selatan ini memperlakukan para tahanan seperti hewan.

Mereka disiksa setiap harinya dengan cara yang berbeda-beda.

Penjara itu sendiri dibangun oleh penjajah Perancis yang diperuntukkan para patriot Vietnam. Namun, seiring berjalannya waktu penjara ini dijadikan tempat untuk memenjarakan tahanan perang, komunis serta napi yang tersangkut kasus politik.

Dan kini, penjara itu telah beralih menjadi museum yang berisi patung ilustrasi yang menggambarkan kondisi tahanan pada masa itu.

Nah, penasaran dengan sisi kelam penjara yang dijuluki ‘neraka dunia’ ini? Berikut ini beberapa fotonya yang dijamin bikin kamu merinding dan bergidik ketakutan, dilansir dari TribunTravel.com.

1.Museum penjara ‘neraka dunia’ ini dibangun di atas tanah seluas 400 hektar, yang dikelilingi pagar kawat.
via: tribunnews.com
2.Penyiksaan tiada henti. Para narapidana yang melawan akan mendapat pukulan di kepala hingga ditembak, duh.
via: tribunnews.com
3.Bukan di sel tahanan, para narapidana ditempatkan di ‘kandang’ yang terbuat dari kawat. Mereka dijemur di bawah sinar matahari sambil di sulut timah panas yang membuat kulit melepuh hingga pingsan.
via: tribunnews.com
4.Para narapidana kala itu benar-benar diperlakukan seperti binatang. Rasa manusiawi dan belas kasihan seolah sudah hilang.
via: tribunnews.com
5.Tak kalah mengerikannya, para narapidana disoroti lampu dengan intensitas tinggi hingga membuat mata buta, hingga dirontokkan giginya dan dibakar. Bisa dibayangkan betapa ngerinya?
via: tribunnews.com
6.Tidak ada satu pun tahanan yang bisa kabur dari ‘neraka dunia’ ini karena selain dikelilingi pagar kawat beserta petugas di setiap titik, juga adanya pemantauan dari daerah laut dan udara.
via: tribunnews.com

More From: Aneh Unik