Gara-gara Pamer Video Telanjang, Dewi Sanca Dicibir Netizen


via: seleb.tempo.co

Palingseru.com – Pedangdut kontroversi Dewi Sanca kembali membuat heboh jagat media sosial. Ia baru-baru ini mengunggah tiga video yang masing-masing memperlihatkan dirinya dalam kondisi bugil alias telanjang bulat.

Meski terlihat gelap dan hanya didominasi latar lampu kelap-kelip berwarna ungu, namun terlihat jelas tidak ada satu helai benang pun yang melekat di tubuh pedangdut yang dijuluki Ratu Ular ini.

Ia terlihat menutupi bagian payudaranya dengan tangannya. Video vulgar ini pun kemudian diramaikan dengan caption menggoda.

“Gelap Aja Dulu…Besok Baru Yang Terang. Menurut Km enak Yg Gelap Atau Yg Terang yaa?!….. #justkidding #hiburan #isengiseng #wanitastrong #siluet #artisdangdutindonesia #viralindonesia #kontraversi #fenomenal #tegar,” begitu tulisnya dalam keterangan unggahannya di Instagram, Rabu (14/11/2018).

via: seleb.tempo.co

Tidak membutuhkan waktu lama, video Dewi Sanca langsung mendapat banyak reaksi dari netizen. Mereka mencibir pedangdut ini, dan menganggap jika video itu adalah usahanya dalam mencari sensasi.

“Yth. Mbak @dewisancaratular kalo mau terkenal coba tolong tunjukan prestasi, jangan sensasi..mulai berkarya, bukan malah umbar yang seharusnya nggak diumbar? Jadilah wanita berkelas,” komentar netizen, seperti dilansir seleb.tempo.co.

Komentar senada juga disampaikan netizen lainnya. Malah kali ini, si netizen memberi saran kepada Dewi Sanca untuk melakukan hal yang lebih positif untuk menaikkan pamornya sebagai pedangdut.

“Mbak, saran saja sih. Kalau memang ga ada lagi yg ngundang mbak untuk kasih pekerjaan, mbak cover cover lagu aja di ig,” kata netizen.

More From: Seleb