Duh Miris Banget! Gubuk Tempat Tinggalnya Terbakar, Tubuh Bocah 10 Tahun ini Hangus Terbakar


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Insiden rumah kebakaran memang dapat terjadi kapan saja. Ada banyak hal yang menjadi penyebabnya. Mulai dari aliran listrik, kebocoran gas, hingga kesalahan yang tak sengaja dilakukan si pemilik rumah.

Insiden ini pun tidak hanya menyisakan kerugian materi, namun juga bisa merenggut nyawa orang-orang yang berada di dalam rumah.

Seperti baru-baru ini, seorang bocah laki-laki bernama Rain Sewow, 10 tahun dilaporkan tewas hangus terbakar saat si jago merah melahap rumahnya yang berada di perkebunan persawahan Smuner Kelurahan Woloan II Kecamatan Tomohon Barat Kota Tomohon Sulawesi Utara, Selasa (13/11/2018) sekitar pukul 00.05 WITA, demikian mengutip Tribunnews.com.

Saat jago merah melahap gubuk mereka, Derby Sewow yang merupakan ayah korban, sedang tidak berada di rumah. Ia berada di gubuk tetangga yang berjarak kurang lebih 100 meter dari rumahnya.

Sementara di gubuk tersebut, hanya ada korban dan kakaknya, Silan Sewow (12).

“Saya kaget api sudah membesar dan anak saya berusaha memadamkan api karena adiknya di dalam, kami berusaha memadamkan api,” kata Derby.

Namun upaya mereka rupanya gagal. Bocah malang itu telah terbakar seluruh tubuhnya dan meninggal seketika.

More From: Berita Menarik