Home » Lain Lain » 5 Acara Bugil Yang Pernah Diadakan

5 Acara Bugil Yang Pernah Diadakan

Acara BugilBugil merupakan hal yang tabu dilakukan pria dan wanita namun bagi sebagian orang bugil bukan hal yang malu untuk dilakukan terutama bagi kaum bugil (nudis). Saat ini sudah banyak kaum bugil yang tersebar di seluruh dunia untuk menunjukan bahwa mereka ada mereka sering membuat sebuah aksi atau acara bugil yang semua pesertanya dari kaum bugil (nudis) yang tidak mengenakan pakaiyan, acara yang mereka lakukan ini sudah jelas membuat kontroversi karena diangap aneh dan tabu dilakukan. Nah berikut ini ada beberapa acara bugil yang pernah diadakan para pecinta bugil sejati, ingin tahu apa aja itu simak 5 Acara Bugil Yang Peranh Dilakukan berikut ini.

1. Bersepeda bugil

Mengayuh sepeda beramai-ramai sembari bugil tentu menjadi keasyikan tersendiri. Dimulai di Kota Philadelphia, Amerika Serikat pada 2003, acara bersepeda tanpa busana ini sudah menyebar di 20 negara dan 70 kota besar dunia.

Aksi ini awalnya menjadi protes kekerasan kerap dilakukan pada pejalan kaki dan mereka menggunakan sepeda. Namun akhirnya berkembang menjadi festival tersendiri. Banyak orang bukan kalangan nudis ikut berpartisipasi.

2. Lari bugil

Ini aksi paling tua di Kota San Fransisco, Amerika Serikat. Dimulai pada 1986, festival ini ikut melibatkan kaum nudis meski tak semua telanjang. Banyak peserta menggunakan pakaian unik dan lucu, namun lari bugil menjadi acara puncak.

Bukan hanya peserta yang bugil, mereka menonton di pinggir jalan pun ikutan telanjang.

3. Mendaki gunung bugil

Acara ini selalu diadakan pertengahan Juni setiap tahunnya dan mengambil lokasi berbeda di tiap negara. Kendala terbesar izin dari pemerintah negara itu. Beberapa negara pernah mengadakan festival mendaki gunung sambil telanjang yakni Amerika Serikat, Jerman, Inggris, dan Australia.

Dalam situs hikingnaked.com bisa mengetahui tujuan mendaki sambil bugil. Mereka melakukan itu atas nama kesenangan sekaligus mempromosikan tempat-tempat yang pernah dikunjungi kaum nudis. Anda tidak diperkenankan ikut untuk melakukan aktivitas seksual sebab acara ini murni bagi mereka ingin mencari pengalaman seru.

4. Renang pantai bugil

Juni nampaknya menjadi bulan paling banyak festival tanpa busana. Salah satunya renang di pantai Negara Bagian South Wales, Amerika Serikat. Kegiatan ini bertujuan menggalang dana untuk penderita kanker dan hasilnya disumbangkan ke Yayasan Kanker Marie Curie.

Tahun lalu acara itu masuk ke rekor dunia dengan peserta bugil terbanyak.

5. Berkebun bugil

Sabtu pertama setiap Mei merupakan hari bercocok tanam. Bedanya, hari itu Anda boleh berkebun tanpa busana. Kegiatan ini bermula di Amerika Serikat dan langsung mendapat tanggapan positif sebab menyiram dan menanam tanpa sehelai benang pun terasa lebih menyenangkan.

Hingga kini beberapa komunitas nudis di pelbagai negara sudah mempraktekkan berkebun tanpa busana. Namun jangan pernah mencobanya di Indonesia jika tak ingin dianggap gila.

Nah itulah 5 acara bugil yang pernah dilakukan ingin mengikuti acara tersebut  ?

baca juga: 800 Orang Bugil dalam Perang Bantal Belgia

9 Pasangan Jalani Nikah Massal Bugil di Jamaika

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini
Baca Palingseru.com di ponsel kamu melalui http://m.palingseru.com
Follow Twitter Kami

Apa Komentar Kamu