Gini Nih Kisah Bidan yang Membantu Proses Melahirkan Makhluk Gaib. Bikin Merinding Bacanya!


Gambar Cuman Ilustrasi foto Facebook Kuntoro Agus

Palingseru.com – Bidan membantu proses melahirkan manusia atau hewan mungkin terdengar biasa, namun bagaimana dengan kejadian seorang bidan yang membantu melahirkan makhluk gaib?

Nah inilah kejadian mistis yang pernah dialami oleh bidan di sebuah desa terpencil.

Kisah ini sendiri dibagikan oleh akun Twitter @mcflurryismyluv pada Rabu (14/11/2018) yang berdasarkan pengalaman dari ibu temannya sendiri.

Kejadian ini disebutkan terjadi pada 7 tahun lalu, tepatnya tahun 2011 silam.

Kisah berawal saat sang bidan yang akrab disapa Bu Yaya mendapat ‘tamu tak diundang’ sekitar pukul 22.00 WIB.

Saat membuka pintu, ternyata adalah seorang wanita berusia sekitar 25 tahun yang sedang hamil tua dengan membawa anaknya yang berusia sekitar empat tahun.

Wanita tersebut meminta bantuan Bu Yaya untuk melahirkan anaknya. Ia juga memberikan kartu pemeriksaan kehamilan yang dikeluarkan Puskesmas di desa tempat tinggalnya.

Kepada Bu Yaya, wanita itu mengaku terpaksa meminta bantuan Bu Yaya karena bidan di desanya sedang tidak ada di tempat.

Bu Yaya pun menyegerakan permintaannya. Namun sebelum proses persalinan berlangsung, Bu Yaya meminta izin kepada si wanita untuk beristirahat sambil menunggu azan subuh berkumandang.

Namun seusai azan subuh berlalu, wanita dan anaknya tidak ada di ruang persalinan.

Awalnya Bu Yaya mengira jika wanita itu pulang atau pergi ke masjid untuk salat, namun hingga pukul 11.00 siang, wanita itu tidak kunjung datang.

Karena penasaran, Bu Yaya pun memutuskan untuk mendatangi alamat rumah wanita tersebut, dan saat itu ia disambut oleh seorang wanita tua. Bu Yaya lantas menjelaskan maksud dari kedatangannya saat itu, dan di saat itulah ia dibuat terkejut.

“Si ibu ini cerita, 40 hari lalu ibu hamil itu dan anaknya meninggal. Mereka kecelakaan pas nyebrang jalan raya ketabrak mini bus dan ketiga nyawa itu tidak bisa diselamatkan,” cuit akun @mcflurryismyluv, dilansir dari viral.solopos.com.

Meski mendapat pengalaman mengerikan, namun diterangkan oleh si pemilik akun bahwa Bu Yaya tetap menjalankan tugasnya dalam membantu persalinan masyarakat di desa, tempat ia tinggal.

Sementara itu, para netizen yang membaca kisahnya mengaku dibuat ketakutan.

“Horornya sampai menusuk tulang,” komentar @panaspesial.

“Aku bacanya sambil melotot dan menganga. Oke, aku memang berlebihan. Tapi serius aku kaget banget bacanya,” sambung @kedubrakmagic.

More From: Aneh Unik