15 Gambar Meme Vicky Prasetyo Gerebek Angel Lelga ini Bikin Ngakak Yang Liat


via: today.line.me

Palingseru.com – Nama Vicky Prasetyo kembali jadi perbincangan hangat di media online dan media sosial. Itu tak terlepas dari sensasi-sensasi yang ia ciptakan. Ya, Vicky memang dikenal sebagai sosok yang suka membuat sensasi.

Bahkan, pernikahannya dengan Angel Lelga yang berlangsung pada awal tahun lalu juga diduga bagian dari sensasi demi menaikkan pamor semata. Tudingan ini semakin menguatkan dengan adanya kabar perceraian dan penggerebekan yang dilakukan olehnya sendiri.

Berbagai kejanggalan pun terlihat jelas dalam penggerebekan yang dilakukan pada Senin (19/11/2018) itu. Salah satu yang paling mencolok ialah bentuk jebolan pintu yang sangat rapi.

Selain kejanggalan tersebut, ekspresi wajah Vicky yang penuh amarah juga tak luput dari sorotan netizen. Mereka bahkan dengan usilnya menjadikan ekspresi tersebut sebagai bahan lelucon. Mau lihat seperti apa?

Mari intip meme lucu Vicky Prasetyo, seperti dilansir today.line.me.

1.Ekpresinya mewakili banget kan?
via: today.line.me
2.Gini nih kalau koneksi internet lagi jelek, emosinya bisa lebih tinggi dari emak-emak.
via: today.line.me
3.Mending jual aja HP-nya.
via: today.line.me
4.Siapa nih yang pernah ngalamin kayak gini? Hayo ngaku
via: today.line.me
5.Pejuang skripsi mana suaranya?
via: today.line.me
6.Sakitnya nggak nahan.
via: today.line.me
7.Tenang, ada azab-nya kok.
via: today.line.me
8.Pas banget nih ekspresinya.
via: today.line.me
9.Jangan marah, ntar diserang balik sama emak-emak.
via: today.line.me
10.Siapa yang udah bosen dengan lelucon ferguse, wik wik wik sama hey tayo?
via: today.line.me
11.Derita para jomblo.
via: today.line.me
12.Auto ngeselin nih.
via: today.line.me
13.Teman macam apa itu?
via: today.line.me
14.Problem yang hanya diketahui oleh para gamers.
via: today.line.me
15.Nah, ini memenya pas banget dengan amarahnya Vicky Prasetyo.
via: today.line.me

More From: FUNNY