Hati Hati Jika Sering Pamer Foto Pasangan di Medsos! Tandanya Pasangan Tak Bahagia


via: viva.co.id

Palingseru.com – Hingga saat ini, publik masih dibuat terkejut dan bertanya-tanya mengenai alasan Gisella Anastasia sampai menggugat Gading Marten, pria yang telah menemaninya selama 5 tahun terakhir dan memberinya satu anak perempuan lucu yang diberi nama Gempita Noura Marten.

Terlebih lagi, selama ini mereka dikenal sebagai pasangan harmonis dan romantis. Mereka kerap membagikan momen mesra hingga intim di akun Instagram masing-masing. Mereka juga sering berlibur ke luar negeri dengan mendatangi tempat-tempat romantis.

via: google.com

Tapi siapa sangka jika keromantisan yang mereka tebarkan di ruang publik selama ini tidak bisa dijadikan tolak ukur kebahagiaan mereka.

Citra yang dikesankan di media sosial memang tak selalu berbanding lurus dengan faktanya.

Bahkan, Nikki Goldstein, pakar seksolog dan hubungan dari Australia mengungkapkan, pasangan yang mengumbar status, foto maupun video mesra secara online sejatinya sedang berusaha menutupi masalah yang menimpa hubungan mereka.

via: google.com

“Sering kali orang-orang yang paling banyak mem-posting, sedang mencari validasi (suka dan komentar dari pengguna media sosial) untuk hubungan mereka dari orang lain di media sosial),” ucap Nikki, dilansir dari Viva.co.id.

Niki juga menilai, pasangan yang begitu tertarik mengunggah foto satu sama lain di Instagram, sebenarnya mereka tidak menikmati momen kebersamaan dengan pasangan.

“Kamu melihat orang-orang yang akan sangat fokus untuk mengambil ‘relfie’ (relationship selfie) kemudian mengaplikasikan filter dan hashtag. Saya pikir, mengapa kamu tidak mengambil foto saja, karena itu kenangan yang indah?” ujar Nikki.

More From: Cinta